Enggak semua zodiak bisa dengan mudah terbuka soal perasaannya kepada pacar. Ada beberapa di antaranya yang lebih memilih untuk memendam masalah.
Dikutip dari Times of India, berikut zodiak yang suka menyembunyikan perasaan dari pasangan.

Taurus

Zodiak ini enggak cuma suka memendam perasaan, tapi juga sulit untuk mengekspresikannya. Dengan sifat keras kepalanya, Taurus ogah berkompromi dan lebih suka menutup diri, bahkan saat pacaran. Dia cuma akan memberi tahu pasangannya hal-hal yang sudah diketahui.

Capricorn

Alasan zodiak ini suka memendam perasaan karena Capricorn terlalu sibuk. Dia adalah seorang pekerja keras dan berperilaku secara praktis. Dia juga lebih memilih untuk mengatasi setiap masalah seorang diri. Sering kali Capricorn menutup diri karena enggak mau menambah masalah dalam hubungan.

Virgo

Zodiak ini cuma akan terbuka dan mengekspresikan perasaannya saat benar-benar ingin mengubah suatu hal. Tapi terlepas dari itu, Virgo lebih suka diam dan berpura-pura semuanya baik-baik saja. Padahal, sih, pikirannya melayang ke mana-mana.

Aquarius

Enggak mudah buat Aquarius untuk menyatakan perasaannya secara gamblang dan blak-blakan. Baik itu saat ada masalah, atau saat ingin menunjukkan sisi romantisnya kepada pasangan. Kalau sudah merasa enggak nyaman dalam membicarakan suatu hal, zodiak ini bakal mencari beribu cara untuk membahas topik lain. Hati-hati, sikap ini bisa merusak komunikasi dalam pacaran.
Editor : Parna
Sumber : kumparan