Ramalan zodiak hari ini menunjukkan hubungan asmara Aquarius mendapat lampu hijau dari keluarga. Di sisi lain, Cancer sedang merasa pesimis dengan potensi kinerjanya di kantor.
Sedangkan dari segi kesehatan, Taurus terlalu terpaku dengan gadget sehingga membuat beberapa bagian tubuhnya, terutama mata lelah. Ingin tahu nasib para zodiak yang lain? Simak ramalan zodiak hari ini, Rabu, 5 Agustus 2020 selengkapnya.

Zodiak Gemini

Asmara: Gemini yang sudah berencana menikah hari ini akan mengatur acara pernikahanmu. Sebaliknya, Gemini yang single mungkin akan membantu temanmu yang sedang mempersiapkan pernikahan.
Keuangan & Karier: Kamu ingin mengembangkan bisnismu supaya produkmu lebih dikenal. Maksimalkan iklan sebagai sarana promosi untuk produk bisnismu.
Kesehatan: Kamu memiliki banyak energi untuk menjalani hari ini. Pertahankan kondisi ini dengan cara mengatur pola makan sehat dan rutin berolahraga.

Zodiak Cancer

Asmara: Kamu dan pasangan kini memiliki banyak waktu luang untuk dihabiskan bersama. Kalian sangat bahagia dan memanfaatkan kebersamaan ini.
Keuangan & Karier: Menurutmu, hari ini kamu tidak mampu meningkatkan prestasi kerjamu dan tak bisa mendapat bonus. Hilangkan pikiran ini karena dapat membuatmu lebih sulit untuk mencapai kesuksesan.
Kesehatan: Perhatikan rutinitas dietmu hari ini. Jangan sampai program dietmu kacau hanya karena tergoda melihat camilan.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 5 Agustus 2020 (1)
Ilustrasi perempuan sedang istirahat Foto: Shutterstock

Zodiak Leo

Asmara: Kamu sedang dihantui dengan rasa penasaran yang tinggi. Hati-hati jangan sampai melukai pasanganmu karena rasa penasaranmu dapat merusak hubunganmu.
Keuangan & Karier: Bagi Leo yang ingin membeli rumah, hari ini adalah momen yang tepat untukmu. Kamu akan menemukan rumah idamanmu hari ini.
Kesehatan: Kamu sedang merasa putus asa dan ingin mengulang kembali semua yang telah kamu kerjakan. Jika kamu mampu mengulang dari awal, pastikan kondisimu tetap sehat dan pola makanmu terjaga sebagai energi untuk hari ini.

Zodiak Virgo

Asmara: Kamu dan pasangan sedang membicarakan soal rencana pernikahan. Pembicaraan ini berjalan lancar dan membuahkan hasil, bahkan kalian sudah mendapatkan tanggal pernikahan.
Keuangan & Karier: Kamu ditawari untuk melakukan perjalanan dinas kantor. Pertimbangkan hal ini baik-baik sebelum menerima tawarannya karena bisa jadi kesempatan ini bukannya menambah pengetahuanmu namun malah menghabiskan uang dan tenagamu.
Kesehatan: Kamu sedang ceroboh hari ini dan kemungkinan dapat mencelakai diri sendiri. Cobalah untuk berhati-hati dan selalu berpikir sebelum bertindak. Tetap terdehidrasi agar fokusmu tidak kacau.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 5 Agustus 2020 (2)
Ilustrasi bisnis bersama teman Foto: Shutterstock

Zodiak Libra

Asmara: Kamu sedang mengalami permasalahan di lingkup sosial dan keluargamu akhir-akhir ini. Namun, hari ini masalah tersebut akan terselesaikan meskipun harus membuatmu mengorbankan banyak hal. Pasangan akan semakin kagum padamu karena hal ini.
Keuangan & Karier: Kondisi keuanganmu sedang tidak baik. Pendapatan yang semestinya kamu dapatkan hari ini ternyata harus tertunda.
Kesehatan: Meskipun pikiranmu sedang terasa kacau, kamu dapat melalui hari ini dengan tenang. Ini merupakan sebuah tanda bahwa kamu sudah bisa mengatasi masalah kesehatan mentalmu.

Zodiak Scorpio

Asmara: Scorpio yang single hari ini akan bertemu dengan seseorang yang jauh berbeda denganmu. Kamu tertarik dengan orang ini namun ia memiliki gaya hidup yang tidak sama denganmu.
Keuangan & Karier: Jangan ragu untuk mengikuti nasihat dari atasan. Ini bukan saatnya untuk menerka langkah baru dan belajarlah dari orang yang lebih berpengalaman karena ini akan membantumu untuk lebih maju.
Kesehatan: Kamu merasa ada terlalu banyak hal yang terjadi di kehidupanmu dan ini membuatmu gelisah. Coba atur asupanmu dengan mengonsumsi makanan yang bersifat ringan untuk dicerna.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 5 Agustus 2020 (3)
Ilustrasi beristirahat di tengah bekerja. Foto: Shutterstock

Zodiak Sagitarius

Asmara: Kamu perlu beristirahat dari misimu untuk mencari cinta. Luangkan waktu untuk bersenang-senang dengan sahabat, mereka sedang merindukanmu.
Keuangan & Karier: Kondisi finansialmu hari ini sedang sangat baik. Kamu bahkan berpikir untuk membeli mobil baru.
Kesehatan: Cobalah untuk melakukan latihan ringan dan hindari olahraga ekstrem. Ini dapat membantumu menghilangkan nyeri otot yang kamu rasakan.

Zodiak Capricorn

Asmara: Kamu merasakan konflik batin antara pikiran dengan perasaanmu. Kamu masih sakit hati dan kecewa karena hubunganmu yang tidak berjalan lancar meskipun sudah mencoba untuk memperbaikinya.
Keuangan & Karier: Capricorn perlu berhati-hati dalam menerima nasihat dari orang lain terkait pengaturan finansialmu. Tak semua nasihat itu baik untukmu. Kadang nasihat itu dapat menimbulkan kerugian bagimu.
Kesehatan: Kondisi kesehatanmu hari ini sudah terjaga dengan baik. Kamu juga merasa lebih bersemangat dari biasanya.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 5 Agustus 2020 (4)
Ilustrasi perempuan karier. Foto: Shutter Stock

Zodiak Aquarius

Asmara: Kamu sedang berbahagia hari ini karena keluargamu menyukai dan merestui hubunganmu dengan pasangan. Kamu merasa lega dan ingin segera merencanakan pernikahan dengannya.
Keuangan & Karier: Terkait keuangan, kamu akan mendapatkan nasihat dari seorang profesional. Kamu perlu mendengarkannya dengan teliti dan mengambil tindakan sesuai nasihat tersebut.
Kesehatan: Kamu perlu mengistirahatkan mata dan merenggangkan punggungmu yang sudah lelah karena terlalu banyak duduk dan menatap layar komputer. Lakukan perubahan posisi secara teratur saat bekerja untuk mengurangi kelelahan dan menyegarkan diri.

Zodiak Pisces

Asmara: Kamu akan menjalin cinta dengan sahabatmu. Hubungan asmara kalian ternyata lebih kuat dibanding persahabatan kalian sebelumnya.
Keuangan & Karier: Akan ada gosip hangat yang beredar di kantor. Sebaiknya kamu menghindarinya dan tetap bekerja.
Kesehatan: Kamu merasakan nyeri pada leher, pundak, dan tulang belakang. Sebaiknya perhatikan postur tubuhmu saat berdiri tegak supaya tidak melulu membungkuk.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 5 Agustus 2020 (5)
Ilustrasi pasangan suami istri. Foto: Shutterstock

Zodiak Aries

Asmara: Cobalah untuk melakukan sesuatu yang baru atau memberikan kejutan kepada pasangan. Ini akan mengurangi rasa bosan dalam hubungan kalian.
Keuangan & Karier: Kamu tak perlu khawatir dengan kondisi finansialmu hari ini. Kamu hanya perlu memikirkan kepentingan dan prioritas dalam melakukan pengeluaran supaya tidak boros.
Kesehatan: Rasa lelah dan gugup yang kamu rasakan akan segera menghilang. Sementara itu, Aries yang sedang sakit juga akan mendapatkan kesembuhan dalam waktu dekat.

Zodiak Taurus

Asmara: Pesona zodiak Taurus ternyata menarik perhatian banyak orang hari ini. Manfaatkan saat-saat ini dengan mencoba mencari pasangan.
Keuangan & Karier: Beberapa rekan kerja ada yang iri padamu dan ingin membuatmu kesulitan dalam melakukan pekerjaanmu. Tidak perlu sedih, abaikan saja mereka.
Kesehatan: Kamu sangat terpaku menatap gadget, seperti smartphone atau laptop. Sebaiknya menjauhkan diri sementara dari penggunaan gadget sejenak dan lakukan aktivitas yang dapat menyegarkan mata dan tubuhmu di waktu luang.
Editor : Parna
Sumber : kumparan