Memasuki bulan Agustus, ada berbagai prediksi zodiak yang menarik untuk ditelaah. Salah satunya datang dari urusan asmara.
Sama seperti bulan-bulan sebelumnya, di bulan Agustus ini ada beberapa zodiak yang diprediksi akan mendapat keberuntungan soal urusan asmara. Para zodiak tersebut adalah Gemini, Leo, Virgo, Sagitarius dan Aquarius.
Keberuntungan ini tak hanya untuk kamu yang sudah memiliki pasangan saja, tetapi juga untuk kamu yang masih melajang. Lantas, seperti apa keberuntungan soal asmara yang akan didapatkan kelima zodiak ini?
Berikut ulasan selengkapnya seperti dikutip dari Astrology.

1. Gemini

Zodiak yang Diprediksi Beruntung soal Asmara di Bulan Agustus (1)
Ilustrasi perempuan. Foto: Shutterstock
Para Gemini yang single, mungkin ini saat yang tepat untuk menjadi seorang relawan dan melakukan hal-hal baik untuk sesama. Karena siapa tahu, di bulan ini kamu justru akan bertemu dengan seseorang yang tepat dan cocok dalam membahas sisi humanisme. Sedangkan Gemini yang sudah memiliki pasangan, mungkin kamu bisa bertanya kepadanya apakah bersedia membantumu dalam melakukan aksi sosial.

2. Leo

Zodiak yang Diprediksi Beruntung soal Asmara di Bulan Agustus (2)
Ilustrasi Hubungan Asmara yang Sehat Foto: Dok. Shutterstock
Pemilik zodiak Leo merupakan seseorang yang mampu flirting dengan maksimal sehingga bisa menarik perhatian orang lain di sekitarmu. Untuk Leo yang masih melajang, manfaatkan kesempatan ini karena kamu bisa aja bertemu dengan tambatan hati di tempat yang tak kamu duga. Sedangkan untuk kamu yang sudah memiliki pasangan, melakukan flirting dengan pasangan ternyata membuatnya menjadi deg-degan dan semakin mencintaimu.

3. Virgo

Zodiak yang Diprediksi Beruntung soal Asmara di Bulan Agustus (3)
Ilustrasi Hubungan Asmara yang Sehat Foto: Dok. Shutterstock
Pada bulan Agustus ini, entah mengapa kamu akan merasa lebih terbuka secara emosional, termasuk juga soal urusan asmara. Bila kamu sudah memiliki pasangan, hal ini justru menjadi pertanda bagus untuk mengenal pasangan dan sifatnya lebih dalam. Tetapi bila kamu baru sekadar memiliki gebetan, menunjukkan sisi emosionalmu tampaknya bukanlah hal yang bagus untuk dilakukan saat ini.
Zodiak yang Diprediksi Beruntung soal Asmara di Bulan Agustus (4)
Ilustrasi berkencan. Foto: Shutter Stock
Bisa dibilang, bulan ini adalah bulan paling aman bagi Sagitarius untuk membicarakan masalah asmara. Bila kamu sudah memiliki seseorang yang dekat denganmu, inilah saat yang tepat untuk membangun chemistry lebih dalam, bahkan membicarakan tentang masa depan kalian berdua.

5. Aquarius

Zodiak yang Diprediksi Beruntung soal Asmara di Bulan Agustus (5)
Ilustrasi perempuan mengobrol. Foto: Shutterstock
Di bulan ini kamu memiliki hak dan kesempatan untuk menunjukkan kepribadianmu yang sebenarnya, terutama soal urusan asmara. Bagi zodiak Aquarius yang single, hal tentang percintaan justru bisa didapatkan setelah berbicara dengan teman yang sudah lama tidak bertemu. Sedangkan kamu yang sudah memiliki pasangan, ini adalah waktu yang tepat untuk melakukan kencan ke tempat baru yang belum pernah didatangi sebelumnya.
Editor : Parna
Sumber : kumparan