Ramalan zodiak hari ini memperlihatkan Leo yang harus bersabar dengan pasangan karena masalah hubungan mereka. Sementara itu, Libra akan mendapatkan keuntungan finansial dari orang yang tak terduga.
Sementara itu, Aquarius perlu menjaga fokusnya dengan istirahat dan minum banyak cairan. Bagaimana peruntungan bagi zodiak lainnya? Simak ulasan ramalan zodiak hari ini, Senin, 3 Agustus 2020.

Zodiak Aries

Asmara: Bagi Aries yang sudah menikah, kamu dan pasangan akan terlibat argumen kecil hari ini. Tapi tenang saja, ini bukan permasalahan besar. Kamu mungkin perlu waktu untuk menyendiri sebentar dan jangan sampai melakukan sesuatu yang akan membuatmu menyesal.
Keuangan & Karier: Kamu akan bertemu dengan seseorang dari luar negeri yang akan membantu membuat bisnismu lebih terkenal. Saat menemuinya, kamu harus pandai bersosialisasi untuk dapat membangun relasi.
Kesehatan: Hati-hati jika kamu ingin memperbaiki masalah listrik hari ini. Kecelakaan dapat terjadi dan kamu akan terluka.

Zodiak Taurus

Asmara: Kamu akan sedikit bertengkar dengan pasangan karena hal kecil. Jangan sampai pertengkaran ini membuat kalian semakin menjauh.
Keuangan & Karier: Cobalah untuk berpikir lebih kritis dan sabar dalam mengatur keuanganmu. Kamu dapat mencari beberapa peluang untuk meningkatkan pendapatan.
Kesehatan: Kamu perlu meningkatkan fokusmu. Misalnya memperhatikan jalan di saat mengemudi atau berjalan kaki di trotoar. Jalanan sedang sangat ramai, pastikan kamu tetap waspada agar tak terjadi luka serius akibat kecelakaan.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 3 Agustus 2020 (1)
Ilustrasi minum setelah olahraga. Foto: Shutterstock

Zodiak Gemini

Asmara: Masalah yang sedang kamu dan pasangan hadapi akan segera menemukan solusi. Kalian akan merasa lega dan senang saat semuanya sudah terselesaikan.
Keuangan & Karier: Tempat kerjamu sedang mendapatkan keuntungan besar. Bersiaplah untuk kenaikan gaji, Gemini.
Kesehatan: Jika kamu selalu rutin melakukan olahraga pada minggu ini, kesehatanmu akan tetap terjaga. Manfaat dari olahraga teratur akan segera kamu rasakan.

Zodiak Cancer

Asmara: Kamu merasa curiga dengan pasanganmu. Segeralah bicarakan masalah ini dengannya, kamu akan tahu bahwa sebenarnya ia tidak seperti yang kamu pikirkan.
Keuangan & Karier: Kondisi keuangan Cancer hari ini perlu ditingkatkan. Kamu dapat mencoba untuk membuat target pencapaian supaya kerja kerasmu cepat terbayar.
Kesehatan: Cobalah pergi ke ruang terbuka untuk menghirup udara segar. Ini dapat mengurangi penat yang kamu rasakan setelah sibuk bekerja.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 3 Agustus 2020 (2)
Ilustrasi Perempuan bekerja. Foto: Dok. Shutterstock

Zodiak Leo

Asmara: Hari ini kamu perlu ekstra bersabar dengan pasanganmu. Ini mungkin akan membuatmu menjadi mudah marah, namun kamu perlu membiarkannya untuk menenangkan diri dari permasalahan hubungan kalian.
Keuangan & Karier: Akan ada klien bisnismu yang mencoba jual mahal padamu. Kamu mungkin akan mengeluarkan uang lebih untuk klien yang satu ini demi meluluhkan hatinya.
Kesehatan: Karena mengangkat beban berat, kamu merasa nyeri pada bagian punggung. Sebaiknya kurangi melakukan hal tersebut hingga kamu pulih dan berhati-hati saat harus mengangkat beban berat.

Zodiak Virgo

Asmara: Virgo yang masih single akan tertarik pada seseorang yang tak terduga. Kemungkinan seseorang dari luar negeri yang membuatmu tertarik akan kisah pebedaan budaya dan agama.
Keuangan & Karier: Bagi Virgo yang sedang mencari pekerjaan, pastikan kamu siap untuk dihubungi. Akan ada panggilan pekerjaan untukmu sebentar lagi.
Kesehatan: Kesehatan mental Virgo hari ini sedang baik. Kamu juga sedang merasa kuat dan optimis.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 3 Agustus 2020 (3)
Ilustrasi bersenang-senang dengan sahabat. Foto: Shutterstock

Zodiak Libra

Asmara: Jangan khawatir bagi Libra yang masih single. Kamu tak sendirian, kamu harus sadar bahwa teman-temanmu yang berharga selalu ada untukmu.
Keuangan & Karier: Kamu akan mendapatkan pendapatan dari orang yang tak terduga. Selain itu, investasi yang sedang kamu lakukan juga sukses besar. Ini berkat sikapmu yang pandai dalam menganalisis.
Kesehatan: Kamu harus tahu bahwa kesehatan mental juga berhubungan dengan energi fisikmu. Kamu harus bisa menjaga agar pikiranmu tetap tenang supaya energimu tidak banyak terkuras.

Zodiak Scorpio

Asmara: Hari ini Scorpio merasa sakit hati dan kecewa. Tampaknya kamu akan mengalami perpisahan dengan pasanganmu.
Keuangan & Karier: Ini adalah hari yang tepat bagi Scorpio untuk memulai sebuah bisnis. Meskipun sulit, tenagamu akan terbayarkan dengan keuntungan yang besar.
Kesehatan: Kamu merasakan sakit kepala akibat kecerobohanmu hari ini. Coba mengurangi kegiatan fisik yang berlebihan dan perbanyak beristirahat.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 3 Agustus 2020 (4)
Ilustrasi wanita mengecek tagihan. Foto: Shutter Stock

Zodiak Sagitarius

Asmara: Berbahagialah, Sagitarius, karena kamu dan pasangan sedang berada dalam hubungan yang sehat. Semua argumen dan pertengkaran dapat kalian selesaikan dengan baik dan damai.
Keuangan & Karier: Kondisi keuangan dan kariermu hari ini sedang meningkat baik. Segala rintangan yang kamu hadapi dalam pekerjaanmu akan terselesaikan.
Kesehatan: Kamu sedang puas dengan bentuk tubuhmu saat ini. Pertahankan ini dengan disiplin berolahraga.

Zodiak Capricorn

Asmara: Kamu dan pasangan mempunyai karakter yang kuat dan keras kepala. Ini juga didorong oleh rasa tertekan yang sedang kalian rasakan. Kamu dan pasangan harus menyempatkan waktu untuk berdiam diri agar lebih tenang.
Keuangan & Karier: Kamu sedang mengalami masalah dalam pekerjaanmu. Coba konsultasikan dengan atasan, kamu pasti akan mendapatkan pencerahan.
Kesehatan: Kamu sedang rutin berolahraga di gym, pertahankan ini. Sebaiknya, kamu juga memperhatikan gerakanmu supaya tidak terjadi nyeri pada sendi atau cidera lutut dan pergelangan kaki.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 3 Agustus 2020 (5)
Ilustrasi pebisnis wanita. Foto: Shutter Stock

Zodiak Aquarius

Asmara: Kamu sedang merasa kesulitan dalam menjalani hubungan dengan pasangan. Cobalah untuk mendengarkan nasihat keluargamu dalam hal ini.
Keuangan & Karier: Kondisi keuanganmu sedang sangat baik hari ini, namun kamu tetap harus bijaksana dalam menggunakan uang dan waspada saat kamu mulai tertarik untuk membeli barang-barang mewah.
Kesehatan: Kamu harus fokus karena beberapa kecerobohan sudah kamu timbulkan hari ini. Beristirahatlah jika lelah dan perbanyak minum air putih.

Zodiak Pisces

Asmara: Bagi kamu para zodiak pisces yang sedang menjalani hubungan jarak jauh akan mendapatkan kejutan dari pasangan. Bisa jadi berupa jalan-jalan atau berkumpul bersama teman-teman lama. Pastikan kamu bersenang-senang dan menikmati setiap waktu yang kamu habiskan dengannya.
Keuangan & Karier: Investasimu akan membuahkan hasil. Keuntungan besar akan kamu dapatkan hari ini.
Kesehatan: Perbanyak istirahat di rumah untuk memulihkan energimu. Kamu sudah terlalu lelah bekerja dan menjadi kurang fokus.
Editor : Parna
Sumber : kumparan