Selebgram berdarah Indonesia-Australia, Christina O’Connell (Christy) dan Carlina O’Connell (Carly), menjadi bahan perbincangan netizen di media sosial. Mereka dituding jual diri karena menjual foto-foto seksi di aplikasi OnlyFans.
Selebgram yang dikenal sebagai The Connell Twins ini buka suara terkait berbagai tudingan miring tentang mereka. Awalnya, Carly dan Christy mengatakan bahwa budaya di Indonesia dan luar negeri sangatlah berbeda.
The Connell Twins Ngaku Dapat Dukungan Ibunda untuk Jual Foto Seksi di OnlyFans (1)
The Connell Twins. Foto: Instagram/@theconnelltwins12
“Percaya deh guys, kalau misalnya kalian itu udah pindah ke luar negeri pasti berbeda. Kebanyakan yang bilang ‘Ah perasaan saudara gue enggak gitu-gitu amat’,” kata Christy.
“Ya itu saudara lo, gue gak peduli,” sahut Carly.

Dapat Uang Banyak dan Didukung Orang Tua

Salah satu perbedaan budaya di Indonesia dan Australia adalah seseorang yang berusia 18 tahun sudah dianggap dewasa dan mulai dilepas orang tua. Sementara di Indonesia, orang yang sudah menikah saja masih banyak yang tinggal dengan orang tua.
Oleh karena itu, The Connell Twins berusaha mandiri dengan mencari uang sendiri melalui aplikasi OnlyFans. Itu merupakan keputusan mereka sendiri mengingat usia mereka yang sudah mulai dewasa.
“Uang yang kita dapat gila banget. Selama kita bikin mom bahagia,” kata Christy.
“My mom juga sangat mendukung. Karena kita bisa membuat keputusan tersendiri gitu loh,” timpal Carly.
Menutup perbincangan, Carly dan Christy tak mau terlalu menanggapi hujatan netizen. Sebab, semakin banyak cacian yang mereka dapat, makin banyak pula uang yang mereka hasilkan.
“Jujur, semakin banyak kita diomongin, semakin banyak uang kita. Kita sudah punya banyak rencana ke depan. Nanti haters bakal diam sendiri,” pungkas The Connell Twins.
Editor : Parna
Sumber : kumparan