Kabar penangkapan seorang artis berinisial VS di kota Lampung telah dibenarkan polisi. Menurut Kabag Humas Polda Lampung, AKBP Pandra, VS ditangkap pada Selasa (28/7) di sebuah hotel berbintang di Lampung.
“Ya, benar Satuan Reserse Kriminal Polresta Bandar Lampung telah mengamankan 3 orang wanita, yang salah satunya berinisial VS. 3 orang tersebut diamankan pada selasa 28 juli pukul 18.30 WIB di salah satu hotel berbintang di kota Bandar Lampung,” ungkap Pandra, Rabu (29/7).
Terjerat Prostitusi, Artis VS Ditangkap di Hotel Berbintang di Kota Lampung (1)
Ilustrasi prostitusi. Foto: Shutter Stock
Saat ini, VS katanya, masih diperiksa oleh jajaran kepolisian Polresta Bandar Lampung sebelum nantinya status VS ditetapkan.
“Saat ini penyidik masih melakukan pemeriksaan secara mendalam karena kesempatan penyidik untuk meningkatkan status seseorang diberikan waktu 1×24 jam,” jelas Pandra.
“Jadi, saat ini masih dilakukan pemeriksaan dan gelar perkara. Nanti hasilnya bagaimana dibutuhkan sebagai status mereka,” tambahnya menutup obrolan.
Terjerat Prostitusi, Artis VS Ditangkap di Hotel Berbintang di Kota Lampung (2)
Vitalia Shesa Foto: Instagram/@vitaliashesareal
Netizen sempat menduga artis VS yang ditangkap di Bandar Lampung karena prostitusi adalah Vitalia Shesya. Namun, pihak keluarga Vitalia membantah dugaan tersebut.
“Banyak yang mention dan DM, kami selaku keluarga menegaskan bahwa VS bukan Vita,” tulis perwakilan keluarga Vitalia Shesya di Instagram Story.
Editor : Parna
Sumber : kumparan