Antonio Conte tampaknya sudah jengah dengan rumor kedatangan Lionel Messi ke Inter Milan. Secara terang-terangan, eks pelatih Chelsea itu menyebut rencana tersebut sebagai kemustahilan.
Awalnya, Sky Sports Italia bertanya kepadanya, apakah lebih mending mendatangkan Messi atau empat pemain yang masing-masing seharga 50 juta euro. Lalu, ini jawaban Conte.
“Saya pikir kedua skenario itu sangat mustahil! Saya sangat berkomitmen pada para pemain saya, karena mereka memberikan segalanya, saya bisa menjamin itu,” terangnya, dilansir Goal International.
“Akan lebih mudah untuk memindahkan Duomo (bangunan Katedral) daripada membawa Messi ke Inter!” tegas pelatih 50 tahun itu.
Lionel Messi ke Inter Milan? Bagi Antonio Conte, Itu Kemustahilan Hakiki (1)
Pemain Barcelona, Lionel Messi. Foto: Albert Gea REUTERS

Untuk apa Lionel Messi jika ada Lautaro Martinez?

Pada awal Juli lalu, salah satu sponsor besar Inter, Pirelli, sudah mengibarkan bendera putih untuk jor-joran membantu La Beneamata guna mendatangkan La Pulga.
“Jujur, pada saat ini, kami tidak dapat jor-joran berinvestasi di olahraga, baik itu di Formula 1, America’s Cup (turnamen kapal layar), dan Inter,” kata CEO Pirelli, Tronchetti Provera, kepada Gr Parlamento, dilansir Football Italia.
“Kami harus meminta Steven Zhang (bos Inter) untuk berusaha sendiri. Kami dapat membantu, tetapi kami tidak dapat melakukan sesuatu yang signifikan,” jelasnya.
Kabar baiknya, Inter punya Lautaro Martinez. Kompatriot Messi itu adalah salah satu senjata andalan Inter untuk merobek jala lawan musim ini.
Teranyar, pemain 22 tahun itu mencetak satu gol kala Inter menundukkan Napoli 2-0, Rabu (29/7) dini hari WIB. Total, dia telah mencetak 19 gol dan tiga assist dari 44 laga lintas ajang musim ini.
Jadi, kini sebaiknya Inter fokus mengasah Lautaro Martinez agar menjadi bintang baru ketimbang mendatangkan megabintang yang telah uzur.
Editor : Parna
Sumber : kumparan