Jakarta – Darmawan. Sebagai TNI AD, Eka Wira Darmawan tentu sudah terlatih untuk membentuk otot tubuhnya. Itu sebabnya Eka bisa memberikan arahan yang baik untuk Tante Ernie yang sedang berusaha body goals yang dimilikinya. Menggunakan sportswear bernuansa hitam, Ernie mengikuti semua gerakan yang dicontohkan oleh pendiri Sparko tersebut.

Setelah membakar kalori dengan sejumlah gerakan, Eka mengajak Ernie Judojono untuk jogging mengitari lapangan. Di sela-sela waktu olahraga, Tante Ernie mengajukan pertanyaan seputar cara membentuk otot kepada Eka. “Gak cuma latihan, makanan juga harus dijaga. Pagi ada jus khusus yang kita buat. Tetap mengkonsumsi karbohidrat biar bertenaga saat olahraga. Untuk makan malam hampir sama kaya makan pagi tetapi ada tambahan protein nabati,” ujar Eka dilansir dari YouTube Tante Ernie.

Mendengar tips dari Eka, Ernie pun tertarik untuk menjajalnya. “Oke besok aku coba minum jus deh di pagi hari, tetapi siang kuat gak ya enggak makan nasi padang,” ujar Ernie Judojono. Tentunya tips yang diberikan oleh Eka Wira sangat bermanfaat bagi Tante Ernie. Selain workout, Ernie juga sudah menjajal sejumlah olahraga lain seperti pound fit dan bersepeda.

Editor : Aron

Sumber : indosport