Untuk lebih dekat sama pasangan enggak melulu harus lewat kontak fisik. Bahkan buat beberapa Zodiak , hal itu bukan jadi yang utama dalam menjalin hubungan.

5 Zodiak yang Lebih Suka Ngobrol sama Pasangan

 

Cancer

Kalau sama pacar, zodiak satu ini bisa sangat menunjukkan sisi emosionalnya. Cancer lebih nyaman mengekspresikan perasaan itu lewat percakapan daripada kontak fisik. Hal ini juga yang membuat mereka menjadi pendengar yang baik.
Gemini
Gemini dilahirkan sebagai pembicara. Zodiak ini bisa membicarakan apa aja dari berbagai sisi. Makanya, mereka senang banget kalau diajak ngobrol dan bertukar pikiran sama pasangan. Bagi Gemini, percakapan yang berkualitas lebih menyenangkan daripada cuma saling diam dan berpegangan tangan.

Libra

Libra selalu berusaha mempertahankan keseimbangan dalam hidupnya, termasuk saat menjalin verhubungan dengan seseorang. Zodiak ini bisa menjadi pembicara dan pendengar yang baik. Mereka dapat membangun percakapan yang lebih menarik dari sekadar kontak fisik.

Sagittarius

Zodiak ini selalu bepergian. Enggak ada yang bisa menahan mereka untuk mengeksplorasi dunia. Bisa jadi inilah yang membuat Sagittarius lebih suka ngobrol dan bercerita. Mereka seakan enggak pernah kehabisan topik pembicaraan yang bisa bikin lupa waktu.

Aquarius

Buat Aquarius, obrolan jadi hal terpenting dalam menjalani sebuah hubungan. Kepintarannya juga yang membuat zodiak ini akan selalu mengutamakan percakapan produktif sama pasangan. Justru, permainan kata-katanya jadi daya tarik tersendiri dari zodiak ini.

 

 

Editor : Aron

Sumber : kumparan