Anak Pangeran Albert II dari Monako, Jazmin Grace Grimaldi, baru-baru ini menjadi sorotan. Hal itu lantaran dirinya mengunggah video yang cukup emosional di jejaring Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, Jazmin mengaku positif terinfeksi virus corona dan kini sedang dalam masa pemulihan.
“Saya bersyukur akhirnya merasa lebih baik, dibanding tiga minggu yang lalu saat saya pertama kali merasakan gejala COVID-19,” kata Jazmin dalam video yang diunggah pada 15 Juli lalu.
Meski sudah merasa lebih baik, namun Jazmin mengaku masih mengalami gejala lanjutan, seperti sakit kepala, kelelahan, hingga diare.
“Namun saya akan berusaha semampu saya untuk bangkit dan mendapatkan kembali kekuatan saya,” tegasnya.
Sebelumnya, sang ayah, Pangeran Albert II juga sempat dinyatakan positif terinfeksi virus corona, pada akhir Maret lalu. Namun kini, ia telah dinyatakan sembuh dan telah melakukan aktivitas seperti biasa.
Untuk diketahui, Jazmin Grace Grimaldi merupakan anak Pangeran Albert II dengan perempuan asal AS bernama Tamara Jean Rotolo. Keduanya bertemu pada 1991 dan terlibat dalam perselingkuhan hingga Tamara hamil. Setelah itu, Pangeran Albert II dikabarkan memutus kontak dengan Tamara secara sepihak. Setelah Tamara melahirkan Jazmin pada tahun 1992, ia lalu berusaha memperjuangkan hak-haknya agar putrinya diakui oleh sang ayah.
Editor : Parna
Sumber : kumparan