Smartphone dan parfum merupakan dua hal yang sangat berbeda. Namun, bagaimana jika keduanya disandingkan dalam sepaket bundling mewah? Ya, baru-baru ini brand smartphone asal Tiongkok, Oppo, berkolaborasi dengan brand parfum asal London, Jo Malone. Keduanya memperkenalkan paket unik yang diberi nama ‘The Tale of Two Oranges’.
Adapun, paket itu terdiri dari satu set Oppo Find X2 Pro Tea Orange dan satu buah parfum ‘Orange Bitters’ dari Jo Malone dengan ukuran 100 ml. Menurut Creative Strategic Communications Oppo Indonesia, Livia Setyabrata, kolaborasi bertema oranye ini akan menghadirkan pengalaman multisensori bagi para konsumen.
“The Tale of Two Orange merupakan sebuah perjalanan lintas indera yang menggabungkan tampilan menakjubkan, desain berselera tinggi, suara luar biasa, sentuhan keanggunan dan aroma menyegarkan. Kami berharap, kombinasi ini akan menjadi partner andalan setiap perempuan dalam berkegiatan,” kata Livia saat peluncuran ‘The Tale of Two Orange’ secara virtual, pada Selasa (7/7).
Smartphone Oppo Find X2 Pro Tea Orange sendiri dilengkapi dengan perangkat lunak ColorOS dan didukung Dolby Atmos, sehingga menghadirkan suara jernih yang mengagumkan. Kelebihan lain dari ponsel ini adalah tekstur vegan leather pada penutup belakang yang memberikan kesan unik, mewah, dan lembut dalam genggaman. Kabarnya, penggunaan material kulit ini untuk mencegah sidik jari tertinggal di permukaan ponsel. Sedangkan, warna oranye dari smartphone ini adalah warna tren di kalangan kelas premium, dan menjadi pelengkap dari aroma ikonis Orange Bitters dari Jo Malone London.
Untuk diketahui, Orange Bitters sendiri bukanlah varian wewangian baru dari Jo Malone London. Parfum unisex itu kabarnya telah diluncurkan pada 2016 lalu, dengan aroma sitrus, jeruk mandarin, bitterorange, plump kering, cendana, dan juga amber. Kombinasi aroma itu dipercaya bisa menghasilkan sensasi manis, segar, namun juga hangat.
Ditambahkan Education Manager Jo Malone London, Prisiella Yessy, aroma jeruk seperti yang ada pada Orange Bitters bisa membangkitkan mood, menambah rasa percaya diri, serta memberi efek menenangkan sekaligus menambah semangat.
“Orange Bitters merupakan salah satu koleksi kami yang menawarkan perpaduan aroma jeruk manis dan jeruk mandarin, dipadukan dengan percikan jeruk pahit untuk melengkapi sensasi buah prune, wangi cendana, dan amber yang sensual,” kata Prisiella.
Nah bagi Ladies yang tertarik, Anda bisa mendapatkan paket ‘The Tale of Two Oranges’ ini secara terbatas di e-commerce Blibli.com. Adapun, paket smartphone dan parfum ini dijual dengan harga Rp 17.999.000, melalui sistem pre-order mulai tanggal 7-29 Juli 2020.
Editor : Parna
Sumber : kumparan