Jakarta – OPPO baru-baru ini berkolaborasi dengan merek parfum ternama Jo Malone London yang menghasilkan perpaduan unik antara teknologi dan fashion lewat bundling OPPO Find X2 Pro ‘The Tale of Two Oranges’. Desain terbaru tersebut terlihat sangat premium dengan warna orange pada kulit vegan di bagian belakang. Lantas apa saja kelebihannya?

Desainer Industri OPPO Yuxian Lin mengungkapkan pihaknya selalu berkomitmen untuk menciptakan pengalaman smartphone yang berpusat pada kebutuhan pengguna. Seri Find X2 itu pun dirancang untuk pengalaman yang menyenangkan indera pengguna seperti kenikmatan visual untuk mata dan tekstur ujung jari.

“Edisi kulit vegan Find X2 Pro ini mengadopsi bahan PU ramah lingkungan bermutu tinggi, dengan sentuhan lembut dan serta warna yang modis, yang menarik secara visual dan menyenangkan untuk dipegang,” ujarnya dalam keterangan tertulis,

“Kelebihan lain dari kulit ini adalah dapat mencegah sidik jari. Oleh karena itu, kami mendesain vegan ini untuk Find X2 Pro. Ini mengadopsi bahan PU ramah lingkungan kelas atas yang membentuk finishing yang ringan, tahan lama, dan ramah lingkungan,” jelasnya.

Dia juga menuturkan, kini pengguna tidak perlu khawatir smartphone akan mudah tergores. Sebab, kulit vegan tersebut memiliki lapisan khusus yang dapat meminimalisir goresan pada smartphone, sehingga membuat ponsel flagship kelas premium ini aman.

Menurut dia, kulit vegan pada OPPO Find X2 Pro itu didesain dengan kualitas premium, yang mengadopsi produksi kontrol kualitas tertinggi di industri elektronik. Kulit tersebut juga tahan air (IP68), tahan minyak, serta tahan terhadap suhu tinggi hingga kelembaban.

Sebagai informasi, bundling OPPO Find X2 Pro dan Jo Malone London The Tale of Two Oranges tersedia secara eksklusif di Blibli.com dengan harga Rp 17.999.999. Pre-order bisa dilakukan mulai tanggal 7-25 Juli 2020 dan bagi pemegang kartu kredit BNI akan mendapatkan cashback senilai Rp 1.000.000. Informasi lengkap mengenai OPPO Find X2 Pro bisa dilihat di sini.

“Kami juga memastikan kulit vegan ini sangat melekat dengan mulus pada penutup belakang (smartphone) sehingga memiliki tampilan akhir yang berbeda,” tukasnya.

 

Editor : Parna

Sumber : detikinet