JAKARTA – Salah satu mobil koleksi milik pesepakbola David Beckham berada dalam situs jual beli mobil bekas. Ini adalah mobil Beckham yang ia gunakan selama kurang lebih 15 tahun dan terawat sangat baik.
Mobil yang berada di etalase mobil bekas online itu adalah Aston Martin V8 volante berkelir merah tua. Beberapa kali Beckham jalan-jalan dengen mengendarai mobil tersebut.

“Kami tahu David Beckham adalah seorang petrolhead, yang memiliki mobil mulai dari Bentleys dan Rolls-Royces, tentu saja, Aston Martins,” kata Rory Reid dari Auto Trader.

Salah satu koleksi mobil klasik Beckham dijual.
“Volante AMV8 ini adalah klasik yang cantik, jadi aku tidak heran dia bertahan begitu lama. Sangat keren mengetahui seseorang di depan umum sekarang dapat membeli mobil ini,” lanjut keterangan dealer tersebut.

Mobil klasik ini dengan warna merah tua ini dilapisi interior kulit berwarna krem. Kelebihan lain mobil milik Beckham ini ada pada pelek yang masih aslu serta upgrade X Pack.

Untuk mereka kolektor Aston Martin, Upgrade X Pack itu adalah sesuatu yang spesial. Pemilik lain mendapatkan upgrade itu dari aftermarket sedangkan milik Beckham dibuat langsung di pabrik.

Salah satu koleksi mobil klasik Beckham dijual.
Volante hadir dengan gearbox manual lima kecepatan dan 423 hp melalui mesin yang tersimpan di balik kapnya itu. Dapur pacu itu dapat membuat mobil melaju dari 0-96 kpj dalam waktu 5,2 detik saja dan kecepatan maksimalnya mencapai 273 kpj.

Mobil ini memang tidak dijual langsung oleh Beckham. Sebelumnya ia telah menjualnya kepada kolektor pada tahun 2018 sebelum kini dijual kembali. Keabasahan kepemilikan selebritas seperti David Beckham juga melengkapi mobil ini.

Mobil bekas Beckham yang hanya 78 unit di dunia ini dilepas dengan harga USD 548.507 atau setara Rp 7,8 miliar. Pemilik baru akan menerima garansi mobil klasik satu tahun.

Editor: PARNA
Sumber: detikoto