Tak terasa kita telah berada di penghujung bulan Juni, dan bersiap memasuki bulan Juli. Menurut ramalan zodiak minggu ini, ada beberapa zodiak yang diprediksi akan mengalami suasana bahagia, baik itu dalam hal karier maupun percintaan. Zodiak-zodiak yang dimaksud adalah Gemini, Virgo, dan Sagitarius.

Sementara, pemilik zodiak Taurus, Cancer, dan Capricorn diprediksi akan mengalami masalah terkait dengan kesehatan. Sedangkan zodiak Aries dan Scorpio, diprediksi akan mengalami masalah terkait dengan keuangan.

Lalu, bagaimana dengan nasib zodiak lain di minggu ini? Simak ramalan zodiak minggu ini, 29 Juni – 5 Juli 2020, seperti dikutip dari Boldsky.

Ilustrasi Keuangan

1. Aries

Minggu ini akan menjadi minggu yang cukup berat bagi Aries. Sebab, dari segi keuangan Anda akan mendapatkan sedikit masalah karena pengeluaran yang meningkat. Sementara itu, dalam urusan pekerjaan, Anda juga akan dibebani tanggung jawab yang penting pada periode ini. Berbicara soal kesehatan, Anda disarankan untuk meningkatkan asupan protein dan serat dalam makanan.

2. Taurus

Situasi keuangan Taurus di minggu ini sangatlah baik. Anda akan memperoleh kekayaan secara tiba-tiba. Ini bisa jadi periode waktu yang baik untuk melunasi semua utang dan melakukan investasi kecil-kecilan. Sama seperti keuangan, urusan percintaan Anda pada minggu ini juga akan lancar. Namun, Anda harus berhati-hati terkait dengan masalah kesehatan.

3. Gemini

Minggu ini akan menjadi minggu yang baik untuk kehidupan pribadi dan asmara Gemini. Anda akan dikelilingi oleh cinta dan kasih sayang dari orang-orang terdekat. Selama periode ini, Anda juga bisa membuat rencana penting untuk masa depan dan meraih goals di 2020.

4. Cancer

Selama periode ini, Cancer disarankan untuk berperilaku tenang dan menjauhi emosi negatif saat bekerja. Anda juga disarankan untuk meningkatkan ikatan dengan kolega dan menghindari segala jenis perdebatan atau konfrontasi. Dari segi keuangan, minggu ini Cancer akan mengalami pasang surut. Sementara dari segi kesehatan, minggu ini Anda akan mengalami masalah kesehatan kecil, karena itu berhati-hatilah.

Ilustrasi Perempuan Work From Home

5. Leo

Leo akan mengalami minggu yang cukup berat dalam urusan pekerjaan. Sebab, pada periode ini Anda akan mendapatkan beban kerja yang meningkat. Urusan pekerjaan ini juga akan berdampak pada kesehatan dan kehidupan pribadi Leo. Anda akan sering berdebat dengan pasangan, terutama karena Anda banyak menghabiskan waktu untuk bekerja.

6. Virgo

Kabar baik bagi Virgo, sebab pada periode minggu ini Anda akan mendapatkan pendapatan keuangan yang tak terduga. Meskipun pengeluaran Anda juga meningkat pada minggu ini, namun ekonomi Anda akan tetap kuat karena perencanaan keuangan yang cukup matang. Berbicara soal pekerjaan, Anda mungkin harus bekerja lebih keras selama periode ini. Namun percayalah, kerja keras itu akan terbayar dan tidak akan sia-sia. Sementara itu, hubungan asmara dan kesehatan Virgo pada minggu ini juga diprediksi normal.

Ilustrasi perempuan mengantuk di tempat kerja

7. Libra

Libra akan menghadapi masalah yang cukup serius dalam hal pekerjaan di awal minggu ini. Mungkin selama periode ini, beban kerja akan meningkat sehingga membuat Anda kelelahan dan stres. Meski begitu, urusan keuangan Libra akan sangat baik di minggu ini. Anda diprediksi akan mendapatkan penghasilan yang meningkat. Dari segi kesehatan, Anda harus banyak istirahat agar kesehatan tidak melemah.

8. Scorpio

Berbeda dengan Libra yang mengalami peningkatan dalam situasi keuangan, Scorpio justru harus banyak berjuang dalam masalah finansial pada periode ini. Anda harus memperbaiki situasi keuangan Anda, kalau perlu Anda harus mengendalikan setiap pengeluaran. Selama kurun waktu ini, Scorpio juga diminta untuk meningkatkan kecepatan Anda dalam bekerja. Jika Anda sering menunda-nunda pekerjaan dan lambat dalam menyelesaikan setiap tugas, maka Anda akan menghadapi masalah yang cukup serius.

9. Sagitarius

Kerja keras Anda akan terbayar pada minggu ini. Selama periode ini, Anda juga akan mendapatkan promosi karena ketekunan Anda. Dari segi keuangan, Anda juga akan mendapatkan peluang untuk meningkatkan penghasilan. Pun dengan masalah kesehatan dan asmara, keduanya akan baik-baik saja pada periode ini.

Ilustrasi WFH

10. Capricorn

Selama periode ini, Anda akan mengalami situasi pasang surut dalam hal pekerjaan. Anda juga harus berhati-hati, mungkin saja Anda akan menghadapi beberapa kesulitan di awal minggu. Kesehatan Capricorn juga diprediksi tidak baik pada periode ini. Selain itu, Anda juga akan mengalami kesepian.

11. Aquarius

Anda akan menikmati periode ini dan melupakan semua masalah serta ketegangan di minggu lalu. Anda akan memiliki banyak waktu untuk melakukan me time, karena itu manfaatkanlah waktu tersebut. Kesehatan Aquarius pada minggu ini juga diprediksi akan membaik. Terus lakukan yoga dan meditasi, untuk mendapatkan ketenangan batin.

12. Pisces

Minggu ini, Pisces akan disibukkan oleh pekerjaan. Karena itu, Anda perlu melakukan perencanaan yang matang agar pekerjaan bisa selesai dengan tepat waktu. Meskipun Anda akan berada di bawah tekanan selama periode ini, namun Anda akan dikelilingi oleh orang-orang yang berjiwa positif. Selain itu, minggu ini Pisces juga akan mengalami situasi pasang surut dalam hal kesehatan dan juga asmara.

Editor: PARNA
Sumber: kumparan