Jatuh cinta adalah salah satu perasaan terbaik dan kita semua ingin menikmati dan menghargai dalam hidup kita, setidaknya sekali. Ketika kita bertemu seseorang dan percikan api terbang, kita mencoba membangun hubungan dan beberapa kali mereka berubah menjadi hubungan yang indah.

Namun, pernahkah kamu bertemu seseorang yang sama sekali berbeda dan sangat penuh kasih sayang atau romantis saat menjalin hubungan? Kali ini kita akan membahas beberapa tanda zodiak yang berubah sepenuhnya setelah merasakan jatuh cinta. Berikut daftarnya yang kami rangkum dari Pink Villa.

1. Sagitarius

Perilaku tanda api ini berlaku untuk 360 derajat ketika mereka jatuh cinta dan mereka tiba-tiba menjadi sangat mesra. Mereka menjadi sangat intens di awal suatu hubungan. Ini datang sebagai kejutan sendiri hanya dengan mempertimbangkan kepribadian mereka. Mereka akan memanjakanmu dengan hadiah mahal, membawamu dalam perjalanan yang luar biasa, memperhatikan kebutuhanmu, dan kamu akan selalu menemukan mereka di mana pun dan kapan pun kamu membutuhkannya. Menariknya, perubahan ini disukai oleh pasangan mereka. Ketika mereka berkomitmen, moral dan integritas mereka menjadikan mereka pasangan yang setia.

2. Capricorn

freestocks-PwRpcm6hEDY-unsplash.jpg

Sama seperti Sagitarius, Capricorns juga mungkin tidak tampil sebagai tipe romantis dan lambat untuk jatuh cinta. Mereka sangat sulit untuk mengesankan. Mereka memiliki standar yang sangat tinggi dalam hal cinta.

Mereka sangat berhati-hati dengan perasaan mereka. Namun, ketika pecandu kerja ini jatuh cinta maka mereka jatuh sangat keras. Ketika jatuh cinta, mereka akan berusaha semaksimal mungkin, mengabdikan diri mereka sebanyak yang mereka bisa dan mereka akan selalu memastikan untuk menjagamu. Mereka sangat setia dan tidak main mata di luar hubungan.

3. Aquarius

Jiwa-jiwa pemberontak ini ketika mereka diserang oleh dewa asmara juga menjadi sangat mesra. Tiba-tiba mereka akan memulai mengirimkan pesan manis sepanjang hari, meninggalkan komentar lucu di posting Instagrammu. Mereka akan mempersembahkan daftar putar lagu-lagu cinta untukmu. Kamu dapat bergantung pada mereka, apa pun yang terjadi. Ketika jatuh cinta mereka akan banyak bicara, akan melakukan yang terbaik untuk membuatmu bahagia.

4. Gemini

neonbrand-MeddGCgzfnQ-unsplash.jpg

Dikenal sebagai ‘si kembar’ mereka memiliki dua kepribadian yang sangat berbeda dalam satu tubuh. Mereka biasanya penasaran, sosial, jenaka dan kreatif, sementara mereka bisa secara emosional tidak terjangkau dan sulit.

Jadi, mencintai mereka seperti mendapatkan dua hal sekaligus. Dunia mereka mulai berputar di sekitar pasangan mereka begitu mereka jatuh cinta. Mereka akan mencoba yang terbaik untuk menambah kegembiraan setiap hari dan akan memastikan bahwa pasangan mereka selalu tersenyum. Fase pacaran mereka adalah favorit mereka.

Editor: PARNA
Sumber: kumparan