Bronny James, putra bintang Los Angeles Lakers LeBron James, memiliki pendapat lumayan berani tentang 5 pemain NBA favoritnya saat ini. Namun, ia sama sekali tak memasukkan nama ayahnya.

Bronny, yang diprediksi beberapa tahun lagi akan mengikuti jejak ayahnya tampil di NBA, mengumumkan para top-5 versinya selama siaran langsung permainan video game-nya di Twitch. Namun, instruksi khusus dari fans: remaja berusia 15 tahun ini harus memilih pemain selain ayahnya.

Siapakah yang dipilih oleh Bronny James yang berusia 15 tahun sebagai pemain top-5 favoritnya di NBA? Ternyata ia menyebut nama James Harden dan Giannis Antetokounmpo.

Setelah itu, putra sulung LeBron ini menambahkan Damian Lillard, Anthony Davis dan Kevin Durant ke dalam daftarnya.

Seorang fans lalu berasumsi bahwa Bronny akan menambahkan nama ayahnya ke daftar itu, jika boleh mengikutsertakan nama ayahnya.

Daftar Bronny ini pun memancing pro dan kontra dari para penggemar. Sulit untuk berdebat dengan kelima pilihan tersebut, karena cukup mewakili nama-nama terbaik di NBA.

Meskipun demikian, sebagian fans menganggap tidak adanya nama Kawhi Leonard dan Stephen Curry membuat daftar tersebut cukup pantas dipertanyakan.

Bronny James lalu mengklarifikasi pilihannya, dengan mengatakan dia bermaksud memasukkan nama Leonard. Namun, pada akhirnya dia merasa kelima pilihan inilah yang terbaik.

Perdebatan pun belum selesai, karena pertanyaan selanjutnya seputar pemain ter-“favorit” Bronny James. Tentu saja, secara tidak langsung ini memintanya untuk menyebutkan nama pemain terbaik di NBA.

Bronny pada saat itu melanjutkan permainan video game-nya, seolah berkelit dari pertanyaan tersebut. Akankah ia sebenarnya ingin menyebutkan nama ayahnya, LeBron James? Mungkin iya, mungkin juga tidak.

Editor: PARNA
Sumber: kumparan