JAKARTA – Ramalan zodiak Sagitarius di hari ini jalani semua apa adanya dan tak perlu tergoda mencoba hal baru. Bagaimana dengan ramalan zodiak anda hari ini:

Aquarius:

Peruntungan: Tindaklanjuti titik terang yang muncul di penghujung pekan ini agar tetap bisa mendatangkan hasil yang lebih menguntungkan. Buang jauh-jauh perasaan bimbang yang muncul dan yakinlah dengan apa yang akan dan telah anda perbuat.

Keuangan: Tidak ada yang perlu dicemaskan di akhir pekan ini karena bisnis anda mulai mendatangkan hasil yang lumayan besar

Kesehatan: Ancaman dari sekeliling anda ternyata tidak terbukti sehingga anda bisa lebih tenang menjaga kesehatan Anda.

Asmara: Kehangatan yang mulai hilang akhir-akhir ini cobalah dihidupkan kembali dengan mencari tempat yang bisa mendatangkan suasana romantis dan bisa merajut kembali hubungan asmara ini, meski begitu sebaiknya Anda tetap memperhatikan protokoler kesehatan jangan sampai Anda melanggarnya.

Jam Baik: 10.00-11.00.

Virgo:

Peruntungan: Ketenangan akan menambah deretan kesuksesan anda nanti nya maka dari itu pertahankan sikap sabar Anda dengan tetap selalu melihat segala kritikan ataupun saran yang datang dari sisi positifnya sehingga emosi akan tetap bisa dikendalikan.

Keuangan: Bila ada dana lebih ada baiknya disimpan saja.

Kesehatan: Meskipun tenaga terasa kurang prima sebaiknya bisa diimbangi dengan makanan bergizi dan istirahat yang cukup.

Asmara: Hubungan percintaan anda tetap dapat berjalan dengan tenang dan jauh dari pertengkaran meskipun masih terdengar selentingan suara negatif tentang dirinya, jika ingin mengutarakan suatu rencana ke depan maka saat inilah yang baik untuk mengutarakan nya.

Jam Baik: 10.00-11.00.

Sagitarius:

Peruntungan: Berusahalah untuk berkata benar tak perlu hanya karena gengsi akhirnya Anda harus berbicara yang tak semestinya bagaimanapun juga hal tersebut suatu saat akan menerkam diri Anda sendiri, dengan bicara apa adanya tidak akan mengurangi harga diri Anda justru akan membuat respek lawan bicara Anda.

Keuangan: Selalu jajaki semua celah dan jangan hanya mengejar satu peluang saja.

Kesehatan: Di hari ini jalani semua apa adanya dan tak perlu tergoda mencoba hal baru kalau akhirnya harus mengubah terapi yang sudah membuat Anda nyaman.

Asmara: Masalah baru pasti akan muncul juga maka dari itu jangan mudah terpengaruh oleh omongan teman ataupun sahabat dekat Anda, lebih baik percaya dengan segala ucapan kekasih Anda walaupun terkadang si dia sulit untuk diajak bicara serius.

Jam Baik: 13.00-14.00.

Editor: PARNA
Sumber: wolipop