TURIN – Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez mem-posting foto liburan di kapal yacht. Harga sewa kapalnya tak main-main, Rp 3,1 m per pekan!

Georgina Rodriguez baru-baru ini mem-posting foto liburannya bersama Cristiano Ronaldo. Mereka berjemur di atas kapal yatch.

Dilansir dari The Sun, kedua sejoli itu naik kapal yacht di Forte dei Marmi. Suatu kawasan pesisir di Tuscany, yang merupakan destinasi wisata terkenal di Italia.

Kapal yacht yang mereka tumpangi merupakan keluaran dari perusahaan bernama Africa I. Harga pembuatan kapal yacht tersebut disniyalir mencapai 15 juta paun atau setara Rp 263 miliar!

Fasilitas di dalam kapal yacht tersebut pun tak main-main. Ada 12 kamar tidur, tiga dek untuk bersantai, fasilitas gym, bioskop mini, hingga fasilitas olahraga air seperti jet ski dan perlengkapan untuk menyelam.

Cristiano Ronaldo dikabarkan menyewa kapal yacht itu selama satu minggu. Harga sewanya pun mencapai 180 ribu paun atau setara Rp 3,1 miliar!

Dengan gaji Rp 9 miliar per pekan di Juventus, tampaknya bukan hal sulit bagi Ronaldo untuk menyewa kapal yacht Africa I. Bahkan, CR7 saja sudah menjadi miliader pertama dari lapangan hijau.

Namun, tidak disebutkan kapan foto liburan tersebut diambil. Bisa jadi sebelum pandemi virus Corona, atau mungkin di sela-sela kompetisi sekarang ini.

Editor: PARNA
Sumber: detiksport