Setelah bercerai dengan Chandra Permana, pedangdut Wika Salim memang belum memutuskan untuk menikah lagi. Namun, rupanya Wika pernah menjalin kasih dengan vokalis band Govinda, Irfan Govinda.

Sayangnya, hubungan Wika dengan Irfan ternyata sudah kandas. Hal tersebut disampaikan Wika dalam program Brownis, yang tayang pada Kamis (25/6).

“Sudah lama setahun yang lalu, sudah enggak (pacaran),” kata Wika Salim.

Wika Salim

Salah satu host Brownis, Ruben Onsu, mengaku pernah memergoki Wika jalan bareng dengan Irfan. Ia pun tampak malu-malu ketika Ruben mengisahkan hal tersebut.

“Ih itu sudah lama kan itu,” ungkap perempuan 28 tahun itu sambil tertawa.

Pelantun lagu Penyesalan ini kemudian mengungkapkan alasannya berpisah dengan Irfan Govinda. Menurutnya, sudah tak ada lagi kecocokan antara dirinya dan pelantun lagu Siapa yang Pantas tersebut.

“Namanya berarti kan enggak cocok. Sekarang hubungan (masih) baik, baik-baik aja beneran deh, aah… jangan tanyain mantan dong,” ujar Wika Salim.

Ifan Govinda

Untuk saat ini, Wika juga mengaku tengah menjalin kedekatan dengan seorang pria. Namun Wika masih enggan menyebutkan identitas pria tersebut.

“Ya ada lah. Enggak tahu lagi di mana sekarang lagi kerja. Ini manggilnya bukan Aa, ini manggilnya Abang,” tuturnya.

Lebih lanjut, Wika mengaku bahwa dirinya memang tak mau terburu-buru untuk kembali menikah. Akan tetapi, jika dirasa waktunya sudah tepat, Wika juga tak mau menunda momen bahagia tersebut.

“Iya enggak mau buru-buru, tapi enggak mau kelamaan juga (santai aja), tapi kalau memang sudah yakin dan sudah jelas mau lah nikah masa enggak mau, kan pengin punya anak,” tandas Wika Salim.

Editor: PARNA
Sumber: kumparan