BARCELONA – Barcelona menggusur Real Madrid dari puncak klasemen Liga Spanyol. Hal tersebut membuat perebutan posisi teratas LaLiga semakin sengit.
Barcelona berhasil menang tipis 1-0 atas Atheltic Bilbao di Camp Nou, Rabu (24/6/2020) dini hari WIB. Gol tunggal anak asuhan Quique Setien diciptakan oleh Ivan Rakitic.

Tambahan tiga angka membuat Blaugrana kini mengumpulkan 68 poin. Mereka berhasil menggusur Real Madrid dari puncak klasemen dengan keunggulan tiga angka.

Los Blancos sendiri belum memainkan laga pekan ke-31 mereka. Pasukan Zinedine Zidane baru akan berlaga, Kamis (25/6/2020) dini hari WIB dengan menghadapi Real Mallorca di Estadio Alfredo Di Stefano.

Sementara rival sekota Madrid, Atletico Madrid mampu merangsek ke peringkat ketiga dengan 55 angka. Mereka menyalip posisi Sevilla, usai menang 1-0 atas tuan rumah Levante di Estadio Camilo Cano.

Sevilla harus merelakan posisinya dikangkangi oleh Atletico karena hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan Villarreal, Selasa (23/6/2020) dini hari WIB. Tim asal Andalusia tersebut kini di posisi keempat dengan raihan 53 poin.

Klasemen Sementara LaLiga hingga, Rabu (24/6/2020)

Editor: PARNA
Sumber: detiksport