JAKARTA
– Ramalan zodiak Scorpio pemborosan tampak sulit diredam karena selalu ada saja kebutuhan mendadak yang harus Anda cukupi. Berikut ramalan zodiak anda hari ini:

Gemini:

Peruntungan: Mulai muncul hambatan meskipun banyak peluang berdatangan dan bisa ditindaklanjuti peluang tersebut dengan tetap memperhatikan kewaspadaan terhadap masalah sepele yang bisa membesar jika Anda lengah.

Keuangan: Jika tak ingin mengalami pusing di kala pemasukan meningkat maka harus dikelola dengan benar.

Kesehatan: Cobalah positif thinking dan ambil hikmahnya dari semua omongan yang bernada mengejek agar hati Anda selalu diliputi ketenangan.

Asmara: Terus coba selami dan pahami segala keinginannya sehingga hati Anda akan tetap tenang meskipun terkadang maksud dan keinginannya sungguh sulit untuk di nalar saat ini. Hiasi hati dan perasaan Anda dengan pikiran positif sehingga segalanya bisa berjalan dengan menyenangkan dan membahagiakan.

Jam Baik: 10.00-11.00.

Libra:

Peruntungan: Tetaplah fokus terhadap suatu masalah yang benar-benar penting jangan sampai pikiran terpecah oleh suatu hal yang seharusnya tidak perlu terlalu dipikirkan. Dalam mengambil keputusan sebaiknya anda tetap mendahulukan logika yang ada sehingga bisa terhindari dan jebakan yang sengaja dipasang oleh para pesaing Anda.

Keuangan: Bisnis tetap berjalan lancar sesuai dengan rencana yang ada.

Kesehatan: Hati boleh saja panas akan tetapi pikiran harus tetap dingin dan jernih sehingga kesehatan bisa tetap terjamin.

Asmara: Ada baiknya Anda selalu mengkrontir kepada dirinya langsung jika Anda mendengar berita tak benar tentang dirinya, bagaimanapun juga hal ini untuk menyudahi segala kesalahpahaman yang mungkin saja timbul akibat berita tak benar tentang dirinya.

Jam Baik: 11.00-12.00.

Scorpio:

Peruntungan: Sebisa mungkin hindari membuat keputusan penting karena memang situasi masih belum memungkinkan untuk Anda melakukannya saat ini. Jangan terpancing dengan provokasi yang sengaja disebarkan oleh orang yang tak bertanggungjawab, tetap tenang dan sabar di dalam menyikapi segala sesuatunya.

Keuangan: Pemborosan tampak sulit diredam karena selalu ada saja kebutuhan mendadak yang harus Anda cukupi.

Kesehatan: Jauh dari kata sehat jika Anda masih saja menganggap remeh makanan yang Anda konsumsi dan hanya mementingkan selera saja.

Asmara: Cobalah untuk Anda tidak cerewet dan terlalu sibuk mempermasalahkan kesalahan yang sering dibuatnya bagaimanapun juga itu adalah watak yang sulit untuk diubah dalam waktu yang singkat. Jika ingin hati tenang maka cobalah untuk bisa menerima itu kelebihan ataupun kekurangannya.

Jam Baik: 12.00-13.00.

Editor: PARNA
Sumber: wolipop