JAKARTA – Tingkah menggemaskan anjing banyak beredar di media sosial dan menarik perhatian netizen. Kali ini ada tren dimana anjing dipakaikan topeng roti tawar.
Anjing banyak dipelihara oleh orang-orang karena tingkahnya yang lucu dan menggemaskan. Selain itu anjing juga terkenal dengan kesetiaannya pada sang pemilik.

Tak jarang, para pemelihara anjing mencurahkan kasih sayang berlebih pada hewan peliharaannya. Mereka diberi makan yang enak hingga dipakaikan baju yang lucu.

Di Korea Selatan ada 8 ekor anjing corgi yang dipelihara oleh sebuah keluarga dan sangat menggemaskan. Apalagi pemiliknya kerap membagikan aktivitas mereka di channel YouTube.

Anjing Makan Durian

Baru-baru ini 8 anjing tersebut diberikan makan durian untuk pertama kalinya. Durian yang terkenal dengan aroma menyengat malah disukai oleh 8 anjing corgi tersebut. Bahkan mereka minta tambah terus.

Dilansir dari The Sun (19/6), ada beberapa ekor anjing yang tampil lucu dan menggemaskan lagi. Anjing-anjing tersebut berhasil menarik perhatian netizen karena terlihat lucu setelah dipakaikan topeng dari roti tawar.

Anjing Lucu Pakai Topeng Roti Tawar

Roti tawar tersebut dilubangi pada bagian mata dan mulutnya. Ada yang hanya dilubangi pada bagian hidung dan mulut, namun ada juga yang dilubangi besar dan dipakaikan ke wajah anjing mungil tersebut.

Anjing Lucu Pakai Topeng Roti Tawar

Ada juga pemilik anjing yang menambahkan mata palsu di atas roti tawar. Hal ini membuat anjing terlihat sangat lucu, apalagi mata palsu tersebut ciptakan kesan melotot. Tak ayal, hal ini langsung jadi tren yang banyak diikuti pemilik anjing di Inggris.

Editor: PARNA
Sumber: detikfood