Gelandang Inter Milan, Christian Eriksen, menganggap penampilannya sejauh ini belum cukup memuaskan. Ia yakin performanya masih bisa berkembang.

Setelah mencetak gol melawan Napoli di ajang Coppa Italia, Eriksen berhasil menyumbang assist untuk gol pembuka Lukaku saat Inter memetik kemenangan 2-1 kontra Sampdoria, pada Senin (22/6) dini hari WIB.

Mengutip Whoscored, Eriksen juga berhasil melepaskan dua tembakan mengarah ke gawang dan empat operan kunci pada pertandingan tersebut. Sejauh ini, gelandang asal Denmark itu telah tampil sebanyak 10 kali untuk Nerazzurri dengan sumbangan dua gol dan dua assist.

Meski dinilai sudah menunjukkan kontribusinya untuk tim, Eriksen tampaknya masih belum puas. Pemain berusia 28 tahun itu mengaku belum menunjukkan performa terbaiknya.

“Saya pikir kalian belum melihat Eriksen yang asli,” tutur Eriksen, dikutip dari situs resmi klub.

“Saya dapat meningkatkan diri lebih baik lagi dan berharap untuk mencetak lebih banyak gol, saya melakukannya saat melawan Napoli tetapi itu tidak membantu tim, jadi itu tidak penting bagi saya dan itu hanya sebuah keberuntungan.”

Eriksen melewatkan beberapa peluang untuk mencetak gol ke gawang Sampdoria. Ia pun berjanji akan berusaha lebih baik lagi.

“Saya mempunyai beberapa kesempatan malam ini dan mungkin saya terlalu buru-buru dan saya akan lebih baik lagi di masa depan,” sambungnya.

Lebih lanjut, Eriksen merasa keputusannya untuk bergabung bersama Inter Milan sudah tepat.

Eks gelandang Ajax Amsterdam itu juga mengaku kecewa karena tidak bisa merasakan atmosfer para penggemar di stadion. Namun, ia bersyukur dapat merumput kembali.

“Segalanya menjadi lebih baik, saya pikir itu adalah keputusan yang tepat untuk datang ke sini. Saya disambut dengan sangat baik, dengan banyak kehangatan oleh para penggemar dan rekan setim saya.”

“Saya kecewa karena belum merasakan atmosfer para penggemar di stadion, tetapi semuanya berjalan dengan baik, dengan setiap orang (skuat Inter),” tandasnya.

Editor: PARNA
Sumber: kumparan