JAKARTA – DJ Butterfly kembali memancing penasaran. Ia menyinggung tentang orang tua tunggal atau single mom lewat postingan di Instagram baru-baru ini.

Sebelumnya rumah tangga DJ Butterfly dengan sang suami, Andri Tanu Wijaya dikabarkan retak. Keretakan itu lantaran ada isu sang suami berselingkuh dengan Shelley Soju.

“Jadi single mom aku harus kuat, ngerti nggak dut! Happy sunday!! #singlemom #live #love #daughter,” tulis DJ Katty Butterfly di pada Minggu (21/6/2020).

Dalam foto itu Katty Butterfly seolah santai dengan memalingkan wajahnya yang terlihat cuek.

Sontak dari unggahan itu, Katty juga mendapatkan dukungan dari teman juga pengikutnya. Termasuk dari temannya Soraya Rasyid.

“Semangat love,” tulis Soraya Rasyid.

“Makasih banyak,” balas DJ Butterfly.

Diketahui DJ Butterfly resmi menikah dengan Andri Tanu Wijaya, Desember 2018. Keduanya juga dikaruniai seorang anak. Sebelummya diberitakan rumah tangga DJ Butterfly dengan Andri Tanu Wijaya sedang bermasalah. Andri bahkan berniat untuk menceraikan sang istri.

Permasalahan pernikahan mereka terbilang simpel, yakni perbedaan budaya. Namun bagi Andri, hal itu begitu menjadi persoalan yang tajam.

Pernikahan DJ Butterfly dengan Andri jadi perbincangan heboh netizen. Sebab, ia telah menghapus foto dengan suaminya, Andri Tanu Wijaya. Bukan cuma itu, DJ Katty Butterfly juga telah tak saling follow Instagram Andri.

Editor: PARNA
Sumber: detikhot