JAKARTA – Komedian Sule kini tinggal di sebuah rumah megah dengan tanah dan bangunan yang sangat luas. Dia pun membeberkan alasannya membangun rumah mewah tersebut.

Membangun sebuah rumah yang mewah ini tentu bukan dari hasil pekerjaan yang instan. Rumah tersebut merupakan hasil kerja keras sang komedian selama berkarier di industri hiburan Indonesia.

Dikisahkan Sule dalam video YouTube Boy William, dia membangun rumah mewah tersebut juga bukan hanya untuk dirinya sendiri. Justru Sule sangat memikirkan orang-orang yang ada di sekitarnya sehingga rumah itu dijadikan tempat persinggahan buat rekan-rekannya yang berasal dari Bandung.

“Anggap aja ini persinggahan temen-temen gue dari Bandung. Gue ngerasain dari Bandung ke Jakarta gue sempat tidur di trotoar karena gue nggak ada duit dan nggak ada temen, gue bingung mau ke mana,” beber pria 44 tahun itu.

Boy William di rumah SuleBoy William di rumah Sule Foto: dok. YouTube Boy William

Sule juga mengenang bagaimana dulu dirinya tidak punya tempat tinggal dan beristirahat yang layak di Jakarta. Sehingga rumah mewahnya itu sangat terbuka buat teman-temannya yang ingin mampir atau bekerja di Jakarta. Sebelumnya Sule memang punya rumah yang lebih kecil namun tak tega melihat teman-temannya tidur sempit-sempitan.

“Sebelumnya ada rumah di Pejaten cuma lebih kecil. Ya udahlah kalau lo nggak ada tempat daripada lo nyewa atau ke hotel kan harus bayar, makanya gue buatin lah ini. Mereka tinggal di sini gratis, makan, mandi, ngopi,” lanjut Sule.

Boy William tak berhenti berdecak kagum melihat rumah mewah itu. Ketika baru sampai di pintu gerbangnya saja, dia sudah memuji rumah itu.

“This is a frickin’ mansion!” puji sang pembawa acara.

Editor: PARNA
Sumber: detikhot