Pasangan selebriti Demian Aditya dan Sara Wijayanto tengah berbahagia. Tepat hari ini, Jumat (19/6), Demian genap berusia 40 tahun.

Melalui akun Instagram pribadinya, Sara Wijayanto, memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada suami tercinta. Perempuan 41 tahun ini juga mengunggah foto Demian memegang sebatang lilin uang menyala.

“Dear hubbyIp.. @_demianaditya_ Happy 40th Birthday,” tulis Sara Wijayanto pada kolom caption.

Di hari bahagia ini, Sara berharap hal-hal baik bisa terus melimpahi kehidupan pria yang dikenal sebagai illusionist itu. Sara juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Demian atas perannya sebagai suami selama ini.

“Jangan pernah berhenti belajar.. keep evolving.. create new things.. stay humble.. stay kind.. terus berbagi.. selalu sehat.. be grateful! Thank you for being a wonderful cool hubby.. sampe tua ya ip.. I love you most!” ungkap Sara.

Demian Aditya dan Sara Wijayanto

Sementara itu, Demian juga mengunggah foto yang sama di akun Instagramnya. Pria kelahiran 19 Juni 1980 itu hanya menuliskan kalimat sederhana di hari ulang tahunnya.

“Level up! Officially 40,” tulisnya.

Unggahan tersebut sampai saat ini sudah mendapatkan lebih dari 30 ribu likes. Beberapa rekan selebriti juga turut mengucapkan selamat di kolom komentar.

“Happy birthday broooo @_demianaditya_,” tulis Augie Fantinus.

“Selamat ulang tahun pak. Sehat selalu. Sempurna selalu,” harap Wendi Cagur.

“Happy birthday bruhhhhh,” kata Miller Khan.

Selamat ulang tahun, Demian!

Editor: PARNA
Sumber: kumparan