Asmirandah membagikan kabar bahagia melalui Instagram pada hari ini, Senin (15/6). Setelah hampir tujuh menikah, ia akhirnya dinyatakan tengah mengandung anak pertamanya.

Kabar bahagia tentang kehamilan anak pertamanya itu disampaikan Asmirandah dan suaminya, Jonas Rivanno, lewat sebuah video IGTV.

“Sepanjang perjalanan cinta kami… Kebahagiaan adalah pilihan… Untuk merasa senang dengan apa yang ditawarkan oleh hidup, bersama, selamanya…” tulis Asmirandah dan Jonas Rivanno dalam bahasa Inggris pada video itu.

Asmirandah

Tampak sejumlah momen berkesan mereka selama berumah tangga dalam video tersebut, antara lain ketika Asmirandah dan Jonas Rivanno menikah, berlibur bersama, dan merayakan ulang tahun.

“Akhirnya, setelah hampir tujuh tahun menikah… Tuhan telah memberi kami hadiah spesial… Hadiah yang kami sebut ‘KEAJAIBAN KAMI’,” tulis mereka.

Di video tersebut lalu ditampilkan beberapa foto hasil USG kandungan Asmirandah. Pada akhir video, tampak pula test pack dengan yang memperlihatkan dua garis, gambar botol susu, dot, stroller, hingga baju dan sepatu bayi, serta tulisan, “Our perfect blessing.”

image.png

kumparan telah menghubungi manajer Asmirandah dan Jonas Rivanno mengenai kabar bahagia ini. Namun, belum ada respons.

Asmirandah dan Jonas Rivanno dikabarkan menikah pada 17 Oktober 2013. Keduanya menggelar akad nikah tertutup.

Namun, mereka melakukan pembatalan pernikahan. Asmirandah dan Jonas Rivanno kemudian menikah lagi dan menggelar pemberkatan pada 22 Desember 2013. Belum lama ini, keduanya diketahui kerap mendatangi klinik yang menangani program bayi tabung.

Editor: PARNA
Sumber: kumparan