Lifestyle
2 min read
52

5 Zodiak Paling Arogan

14 Juni 2020
0

Percaya diri berbeda dengan sikap arogan. Jika percaya diri bisa mendatangkan hal-hal positif, arogan hanya akan menghancurkan kebaikan dalam diri seseorang.

Seperti halnya kelima zodiak ini. Mereka dikenal arogan dan sombong. Melansir dari Your Tango, berikut lima zodiak paling arogan.

1. Taurus

adi-goldstein--KobSuU7b3g-unsplash (1).jpg

Hal yang menyebabkan Taurus adalah zodiak paling arogan ialah karena Taurus terlalu membanggakan dirinya sendiri. Selain itu, ia juga keras kepala, tidak mau berkompromi, sehingga berselisih dengan Taurus hanya akan membuang-buang waktumu. Berada di sekitar Taurus ketika ia sibuk menceritakan tentang kesombongannya sendiri adalah hal yang menjengkelkan.

Tak hanya itu, ketika menceritakan tentang prestasi dan kebaikan yang ia lakukan, Taurus seakan tak mau kalah terlebih jika ada seseorang yang memotong pembicaraannya. Mulanya, kamu akan melihat Taurus sebagai sosok yang sederhana sehingga banyak orang ingin berteman dengannya. Namun, semua itu berubah ketika kamu mengenalnya dan melihat sikapnya yang arogan.

2. Leo

Sama halnya dengan Taurus, Leo selalu ingin menang sendiri. Mereka selalu ingin dinilai baik dan menjadi pusat perhatian. Selain itu, Leo juga sangat egois bahkan banyak yang beranggapan bahwa sebaiknya Leo berkencan dan berteman dengan dirinya sendiri. Leo percaya bahwa dengan menunjukkan sifatnya yang arogan, ia akan lebih mudah dikenal dan jadi pusat perhatian.

3. Virgo

anthony-tran-3B6RfJQKBEM-unsplash (1).jpg

Virgo enggak peduli dengan pendapat orang lain, yang ia pedulikan hanyalah argumennya sendiri dan sifatnya ini bikin Virgo terlihat arogan. Virgo merasa bahwa sifatnya yang perfeksionis adalah sesuatu yang baik, yang kenyataannya hal ini malah membuat Virgo tak disukai banyak orang. Virgo menginginkan yang terbaik sepanjang hidupnya. Sikap perfeksionis itu hanyalah tameng atas karakter aslinya yang arogan.

4. Capricorn

Capricorn adalah seseorang yang mempelajari semua topik pembicaraan yang tak ia sukai, cuma agar dia bisa menjatuhkan orang lain dan membuat orang tersebut terlihat bodoh. Ketika kamu tidak mengetahui apa yang Capricorn bicarakan, maka kamu akan menjadi bahan olok-olokan untuknya. Kenapa? Karena hal ini membuat Capricorn merasa superior, merasa lebih baik, dan merasa lebih pintar dari siapapun.

5. Cancer

josh-gordon-4SHJHDCjSX0-unsplash (1).jpg

Kamu mungkin enggak akan menganggap bahwa Cancer adalah zodiak paling arogan. Tapi kamu salah. Cancer punya keahlian memanipulatif orang lain dan membuat orang tersebut mengikuti dan menyetujui apa pun yang ia katakan. Teknik manipulatif ini bisa digunakan dengan 1001 cara yang berbeda untuk mendapatkan apa yang ia inginkan.

Editor: PARNA
Sumber: kumparan