Punya keinginan yang belum tergapai itu bisa bikin setiap zodiak ngambek enggak karuan. Terlebih lagi, keinginan tersebut sudah berulang kali diupayakan. Enggak jarang, orang terdekat menjadi pelampiasan dari rasa kesal yang sudah membuncah.

Namun, empat pemilik zodiak berikut dianggap sebagai zodiak yang paling sering ngambek saat keinginannya tidak terwujud. Ada yang perlu dihibur, namun juga ada yang lebih baik dibiarkan sendiri. Berikut ulasannya.

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

theo-rql-a4pyoiTdSqI-unsplash.jpg

Pemilik zodiak yang dianggap punya sifat romantis ini ternyata sering ngambek apabila keinginannya tidak terwujud. Misalnya, ngambek ke pasangan ketika pasangan menolak membelikan es krim atau makanan favorit lainnya.

Zodiak berlambang ikan ini memang dikenal punya sifat sensitif. Telinganya mudah panas dengan perkataan orang lain yang terkesan menyudutkannya. Terkadang, Pisces juga susah membedakan candaan dari teman-temannya.

Leo (23 Juli – 22 Agustus)

andriyko-podilnyk-2rVOFRFWCZU-unsplash.jpg

Selama ini orang-orang mengenal Leo sebagai sosok yang menyukai sorotan. Kamu yang sedang menjalin cinta dengan Leo perlu banyak bersabar apabila Leo terlalu mendominasi hubungan kalian.

Punya sifat haus perhatian tentu membuat Leo mudah ngambek apabila keinginannya ditolak. Namun, Leo enggak bakal ngambek terlalu lama. Ketika Leo ngambek, sebenarnya ia sedang butuh untuk kamu perhatikan.

Virgo (23 Agustus – 22 September)

jonas-svidras-bgoE05DFF9U-unsplash.jpg

Punya keinginan untuk selalu tampil sempurna tentu membuat sosok yang lahir dalam rentang waktu 23 Agustus sampai 22 September ini mudah ngambek. Selalu saja ada alasan untuk merasa kurang ini dan itu. Akhirnya, enggak jarang Virgo uring-uringan sendiri.

Virgo juga sama halnya seperti Leo, selalu ingin diperhatikan. Sulit untuk menghibur Virgo ketika sedang ngambek. Salah-salah malah kamu yang kena omelnya. Lebih baik membiarkan Virgo sendiri ketika ngambek. Sudah, itu yang paling aman.

Libra (23 September – 22 Oktober)

garin-chadwick-mJXn_UXOhbY-unsplash.jpg

Punya sifat bijak dan adil enggak membuat Libra terlepas dari keinginan untuk marah ketika ia sudah merasa jengah. Bedanya, Libra kerap enggak sadar bahwa sebenarnya ia sedang ngambek, entah pada pasangan maupun teman-temannya.

Libra kerap mengelak ketika dibilang sedang ngambek. Padahal ia menggerutu, kesal. Berbeda dengan Virgo yang lebih baik dibiarkan sendiri, Libra butuh teman bercerita agar ia jujur dengan perasaannya. Sebab, Libra dikenal enggak mau merepotkan orang lain dengan masalahnya.

Editor: PARNA
Sumber: kumparan