Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Kelly Clarkson. Pelantun Since U Been Gone ini memutuskan untuk berpisah dengan suaminya, Brandon Blackstock, setelah 6 tahun menikah.

Dilansir Entertainment Tonight, Clarkson-lah yang menggugat cerai sang suami. Dia telah mengajukan gugatan cerai di Los Angeles, AS, sejak 4 Juni lalu.

Dalam dokumen gugat cerainya, Clarkson menuliskan perbedaan yang tidak dapat didamaikan sebagai alasan perceraian.

Kelly Clarkson

Selain itu, seorang narasumber yang tak mau disebutkan namanya mengatakan bahwa kontribusi Blackstock sebagai manajer Kelly Clarkson juga menjadi alasan sang penyanyi menggugat cerai.

“Keduanya sadar kalau rumah tangga mereka tak bekerja untuk sementara waktu. Kelly dan Brandon bekerja sama cukup lama dan tanpa henti, itu menjadi pertengkaran dalam hubungan mereka,” kata narasumber yang mengaku dekat dengan keduanya ini.

“Brandon adalah produser eksekutif dari acara talkshow-nya serta manajernya. Di sisi lain, Kelly selalu mengemukakan keinginannya untuk memiliki lebih banyak anak, tapi tidak dengan Brandon,” sambungnya.

image.png

Kelly Clarkson dan Brandon Blackstock menikah pada Oktober 2013. Pernikahan itu adalah yang pertama untuk Clarkson dan yang ke-2 untuk Blackstock.

Mereka dikaruniai dua orang anak, seorang putri bernama River Rose dan seorang putra, Remington Alexander.

Editor: PARNA
Sumber: kumparan