Nama Sara Wijayanto tengah ramai diperbincangkan publik. Hal itu terkait pengakuannya yang pernah terjerat narkoba semasa musa. Pengakuan tersebut diungkapkan oleh Sara Sendiri secara blak-blakan saat berbincang dalam video yang diunggah di akun YouTube milik Deddy Corbuzier, Kamis (11/6).

Kehidupan masa lalu istri Demian Aditya ini memang tak banyak diketahui publik. Bahkan, kehidupan rumah tangga Sara dan Demian pun jarang diterpa isu miring. Selain itu, ia saat ini lebih dikenal publik dengan kemampuan supranatural yang dimilikinya hingga kerap berbagi kisah horor di YouTube pribadinya.

Di balik itu, ternyata ada sisi lain dari kehidupan Sara Wijayanto yang tak banyak diketahui banyak orang. Berikut lima hal mengejutkan dari Sara yang tak banyak orang tahu.

1. Sara Wijayanto Pakai Narkoba saat Usia Masih 16 Tahun

sara wijayanto.jpg

Sara mengaku mulai coba-coba menggunakan narkoba saat usianya 16 tahun. Saat itu ia masih duduk di bangku SMA. Adapun obat terlarang yang ia gunakan yaitu jenis heroin, crystal meth, ekstasi, hingga kokain. Hal itu diakuinya terjadi karena pengaruh lingkungan.

“Tahun 1990-an dulu lagi marak banget heroin. Ada yang diisap, ada yang nyuntik. Aku separah itu, sampai nyuntik. Dan itu aku ingat, aku SMA,” tutur Sara Wijayanto seperti dikutip dari tayangan video YouTube Deddy Corbuzier.

2. Pernah Digerebek Polisi saat Bareng Mantan Pacar

sara wijayanto 1.jpg

Aksinya mengkonsumsi barang haram itu akhirnya ketahuan orang tuanya. Sara pun beberapa kali di bawa ke dokter untuk menjalani rehabilitasi. Selain itu, ia sendiri juga berusaha melepaskan diri dari ketergantungan narkoba seorang diri. Hingga akhirnya ia bisa lepas dari heroin.

Setelah sembuh dari heroin, perempuan yang kini berusia 41 tahun, itu kembali terjerat narkoba. Ia kemudian memakai jenis crystal meth. Hingga akhirnya ia bertemu dan berpacaran dengan cowok sesama pemakai narkoba. Bahkan, Sara sempat ikut diciduk polisi di rumah sang kekasih.

“Tiba-tiba rumah itu digerebek karena ternyata dia target operasi. Aku enggak tahu waktu itu aku on and offmakainya. Dia suka pergi-pergi ngumpul sama temannya, mungkin ada temannya yang TO,” lanjut Sara.

3. Pernah Disiram Alkohol dan Nyaris Dibakar Mantan Pacar

sara wijayanto pernah pakai narkoba.jpg

Sara Wijayanto pernah mendapat kekerasan fisik dari sang mantan pacar. Mulai dari dipukul hingga perut ditendang. Tak jarang banyak bagian tubuhnya yang bonyok dan berwarna ungu akibat pukulan. Lebih parah lagi, kakak dari Adinia Wirasti, itu pernah disiram alkohol dan nyaris dibakar oleh pacar.

“Aku disiram pakai alkohol. Kalau dulu crystal meth, ada bakar itu, kan. Bahan bakarnya alkohol 96 persen itu, kan, disiram, ‘Kalau lo teriak, gue bakar.’ Terus sampai ada juga peniti, ditusuk-tusuk ke kaki aku,” ungkap Sara Wijayanto.

4. Take Vokal di Kamar Mandi untuk Lagu Slank

sara wijayanto pernah narkoba.jpg

Terlepas dari kisah kelam masa lalu, Sara Wijayanto mengawali kariernya di dunia tarik suara. Hal itu bermula saat dirinya diajak main di Gang Potlot, lalu bertemu Kaka dan Bimbim Slank yang menawarkan mengisi vokal.

Sara kemudian diminta take vokal di sebuah kamar mandi yang dijadikan studio. Ia mengisi vokal untuk lagu Slank berjudul Kamu Harus Cepat Pulang.

Dari sanalah Sara bisa mengikuti tur keliling Indonesia bersama Slank. Namun, tak lama kemudian ia mencoba berkarier sebagai penyanyi solo. Sara lalu mencoba melebarkan sayap untuk terjun ke dunia peran, host, dan penulis.

5. Sara Wijayanto Pernah Jadi Model Majalah Dewasa

sara wijayanto narkoba.jpg

Tak hanya sebagai penyanyi dan pemeran film, Sara ternyata juga sempat mencicipi dunia modeling. Dirinya diketahui pernah menjadi model untuk majalah dewasa. Beberapa fotonya yang sensual sempat beredar di hingga menjadi perbincangan warganet.

Editor: PARNA
Sumber: kumparan