Komitmen menakutkan bagi kita semua. Namun, ada satu titik dalam setiap hubungan ketika yang kita cari adalah komitmen. Apakah kamu pada titik hubungan itu, tetapi masih belum mendapatkan komitmen? Jika demikian, itu mungkin karena pasanganmu takut pada komitmen. Beberapa orang merasa bahwa komitmen adalah beban yang terlalu besar untuk ditangani, itulah sebabnya mereka menghindarinya. Bagi yang lain itu hanya bagian dari kepribadian mereka. Atau bisa juga terkait dengan tanda zodiak mereka.

Jika kamu berpikir bahwa bintang-bintang dapat bercerita banyak tentang seseorang, maka kamu mungkin tertarik mengetahui bagaimana rasanya jatuh cinta dengan seseorang yang memiliki rasa takut pada komitmen. Jatuh cinta dengan seseorang yang memiliki masalah komitmen bisa sangat sulit. Untuk lebih memahami dinamikanya, memang membutuhkan sedikit kerja ekstra ketika harus menyelesaikan masalah dengan seseorang. Kali ini, kami akan membahas 4 zodiak yang takut berkomitmen, seperti dilansir dari Pink Villa.

Aries

Aries adalah tanda yang suka mencoba hal-hal baru dalam hidup. Mereka mungkin terlihat seperti jatuh cinta padamu dan mereka mungkin saja merasa demikian. Namun, begitu kamu menyebutkan kata “komitmen,” mereka mungkin berubah dengan cepat apalagi jika mereka berpikir bahwa hubungan ini dapat merampas kebebasan mereka.

Gemini

ben-white-qYanN54gIrI-unsplash.jpg

Gemini adalah kupu-kupu sosial yang suka membuat hal-hal menyenangkan dan ringan. Mereka tidak ingin menetap di awal kehidupan dan sangat tidak konsisten dalam hal hubungan. Kamu tidak dapat memaksa Gemini untuk mencintaimu karena jika kamu melakukannya, mereka mungkin mulai membencimu.

Virgo

Virgo berorientasi pada detail dan praktis yang tidak ingin memiliki apa pun dalam hidup mereka yang menantang kepraktisan mereka dalam kehidupan sehari-hari. Mereka secara alami berhati-hati, jadi mereka meluangkan waktu untuk berkomitmen pada seseorang.

Sagitarius

andrew-neel-JBfdCFeRDeQ-unsplash.jpg

Kecerdasan, sikap menyenangkan, dan optimisme mereka mungkin membuatmu luluh. Namun, sagitarius tidak bisa menyerah pada kebebasan fisik dan emosional mereka. Jadi, mereka mungkin pergi jika mereka berpikir bahwa suatu hubungan tidak memberi mereka kebebasan yang mereka butuhkan.

Editor: PARNA
Sumber: kumparan