Saat kamu merasa percaya diri, seketika kamu akan merasa yakin dengan segala keputusan dan tindakan yang kamu ambil. Mereka yang percaya diri adalah orang-orang yang tahu apa yang mereka mau dan bagaimana mendapatkannya. Seperti halnya dengan kelima zodiak ini, mereka dikenal sebagai zodiak yang punya percaya diri tinggi. Siapa sajakah mereka?

1. Leo

denim-1839955_1920 (1).jpg

Dalam dirinya, Leo selalu memancarkan kepercayaan diri. Mereka suka dengan sorotan, perhatian dan selalu ingin jadi yang terdepan. Mereka melakukan sesuatu tanpa ragu-ragu dan percaya diri. Mereka tahu apa yang mereka lakukan dan kepercayaan diri adalah sesuatu yang alami dan datang dari dalam dirinya sendiri. Mereka enggak peduli dengan pendapat orang lain atau kesalahan, mereka hanya tahu jika mereka mau mereka akan melakukannya dan memotivasi dirinya sendiri bahwa ia bisa melakukan hal itu.

2. Sagitarius

Melansir dari Your Tango, Sagitarius adalah zodiak yang supel dan percaya diri. Mereka bisa ngobrol dengan siapa pun, di mana pun dan kapan pun. Mereka selalu ingin mengenal dan mempelajari hal-hal baru baik yang ada di sekitarnya maupun dari dalam dirinya. Sagitarius juga terbuka dengan kritik dan saran. Mereka punya kepercayaan diri dan menggunakan kelebihannya ini untuk meningkatkan skill dalam dirinya. Susah untuk membuat Sagitarius terpuruk, jika ada orang yang menghinanya, ia akan langsung tertawa dan enggak dimasukkin ke dalam hati.

3. Aries

michael-dam-mEZ3PoFGs_k-unsplash (1).jpg

Aries tahu betapa luar biasanya mereka dan ketika kamu memujinya, ia akan mengangguk percaya diri. Mereka dikenal sebagai sosok yang percaya diri, energik, dan suka berpetualang. Ketika kamu bersama Aries, kamu akan terhanyut dalam energi positif yang mereka pancarkan.

4. Scorpio

Scorpio sangat jujur terhadap dirinya sendiri. Mereka tahu bahwa mereka itu baik dan pintar, tapi mereka juga sadar dengan kelemahan atau kekurangan yang dimiliki. Namun, mereka akan melihat kekurangan dan kelemahan itu sebagai nilai plus yang akan membuatnya berbeda dan spesial. Ketika melakukan sesuatu, ia tahu bahwa hal itu adalah yang ia inginkan dan sudah seharusnya ia lakukan.

5. Aquarius

jeryd-gillum-tYi9ZQVuIr4-unsplash (1).jpg

Agak susah menguraikan bahwa Aquarius adalah sosok yang percaya diri, karena kadang dia mengalami insecure. Namun, tampaknya Aquarius memiliki lebih banyak percaya diri ketimbang insecure ya. Mereka selalu berusaha untuk mengatasi segala ketegangan, hal-hal negatif dalam hidupnya dengan baik. Secara umum, mereka yakin bahwa drama kehidupan apa pun bisa dilalui.

Editor: PARNA
Sumber: kumparan