JAKARTA
– Ramalan zodiak Cancer Selama Anda jeli membaca peluang yang ada maka hasil besar akan bisa selalu Anda raih. Berikut ramalan zodiak anda hari ini:

Taurus:

Peruntungan: Niat baik dari seseorang jangan sampai Anda salah di dalam mengartikan nya apalagi sampai menyinggung hati mereka yang jelas-jelas bermaksud baik terhadap Anda, jangan biarkan rasa simpati menjadi antipati hanya karena sikap Anda sendiri.

Keuangan: Pemborosan sebisa mungkin dihindari jika Anda ingin bisa membeli suatu barang yang Anda impikan selama ini.

Kesehatan: Sakitnya ada di dalam hati Anda yang tentunya penyembuhannya dari dalam diri Anda sendiri bukan orang lain.

Asmara: Si dia sangat kecewa dengan sikap Anda yang keras kepala dengan tidak mau mendengar setiap saran dan kritikan darinya padahal itu semua untuk kebaikan diri Anda sendiri, coba introspeksi diri sehingga tak sampai jauh kesalahan yang Anda lakukan.

Jam Baik: 13.00-14.00.

Cancer:

Peruntungan: Dukungan yang Anda dapat jangan sampai Anda abaikan begitu saja, hindari keraguan yang muncul di dalam hati karena kemujuran masih memayungi nasib Anda di hari ini sehingga segalanya tampak mudah dan lancar.

Keuangan: Selama Anda jeli membaca peluang yang ada maka hasil besar akan bisa selalu Anda raih.

Kesehatan: Kelelahan menjadi faktor pemicu munculnya penyakit di tubuh Anda, waspadalah.

Asmara: Apapun alasannya hindari berkata bohong kepadanya walaupun itu untuk kebaikan dirinya, bagaimanapun juga berbohong adalah perbuatan yang tidak bisa diterima oleh siapa saja, lebih baik berterus terang saja padanya agar hati tidak selalu diliputi kegelisahan.

Jam Baik 12.00-13.00.

Libra:

Peruntungan: Waspadai terhadap tipu muslihat yang sekilas tampak baik dan meyakinkan tetapi tersimpan kebusukan hati yang akan merugikan Anda, jangan tertipu dengan senyuman dan tutur katanya yang manis sebaiknya Anda tetap lihat kualitas penawarannya tersebut.

Keuangan: Ada saja pemasukan di hari ini sehingga bisa menutupi segala kebutuhan yang semakin membengkak akhir-akhir ini.

Kesehatan: Dimana salahnya orang yang memberi saran ataupun kritikan, hargai pendapatnya sambil Anda renungkan apakah cocok bagi tubuh Anda.

Asmara: Kesulitan komunikasi Anda dengannya lebih disebabkan karena kedua belah pihak sama-sama keras kepala dimana saling merasa benar dan tidak mau mengkoreksi diri sendiri, jika memang tidak ada yang mau mengalah maka Anda sajalah yang ambil inisiatif untuk mengalah padanya.

Jam Baik:12.00-13.00.

Editor: PARNA
Sumber: wolipop