JAKARTA – Setelah menikah dan resmi jadi nyonya Reino Barack, Syahrini memang jarang terlihat wara-wiri di televisi. Dia lebih sibuk melayani Reino Barack.
Di tengah keinginannya memberantas pembawa kabar hoax dan fitnah soal dirinya, Syahrini dan Reino Barack justru semakin menunjukkan keromantisan. Diketahui dari prostingan-postingannya di Instagram, Reino tengah tinggal di rumah sang mertua.

Seperti yang diperlihatkan Syahrini lewat Instagram Storienya, dia terlihat sangat manja dengan Reino Barack. Dilihat, Senin (8/6/2020) Reino Barack sedang asyik bermain game dan duduk di sofa.

Akan tetapi, Syahrini memperlihatkan dirinya yang duduk di pangkuan Reino Barack. Syahrini pun menciumi pipi sang suami. Tidak hanya itu, Syahrini pun terus mengusel di perlukan Reino.

“Ugh Thayank Thayank,” tulis Syahrini.

Syahrini melakukan itu untuk menggangu konsentrasi Reino Barack yang sedang asyik bermain game.

“Gemesss.. Istri gangguin main game nyaaaa, biar ga focus hahaha,” ungkapnya lagi.

penyanyi
Kehidupan pasangan ini, memang jadi sorotan setelah Reino Barack memberikan perintah pada manajemen sang istri, untuk melaporkan semua yang dianggap sudah memfitnah Syahrini. Laporan itu, sudah menghasilkan penangkapan terhadap pemilik akun @danunyinyir93 yang berinisial MS sebagai terduga penyebar hoax video syur mirip Syahrini.

Pada Maret 2019, pihak Syahrini juga sudah melaporkan Lia Ladysta. Lia dianggap melakukan pencemaran nama baik pelantun ‘Sesuatu’ itu dengan ungkapan ‘Tim Pak Haji’.

Editor: PARNA
Sumber: detikhot