Real Madrid belum berhenti bermanuver untuk mendapatkan pemain depan anyar. Kali ini, pemain yang masuk ke radar Real Madrid adalah penggawa Tottenham Hotspur, Son Heung-min.

Menurut laporan Don Balon, perfoma gemilang Son bersama The Lilywhites rupanya tak luput dari perhatian Real Madrid. Presiden Los Blancos, Florentino Perez, kabarnya merupakan penggemar berat kapten Timnas Korea Selatan tersebut.

Meski sempat mengalami cedera patah tangan, Son sudah mencetak 16 gol dan 9 assist dari 32 laga di semua ajang musim ini.

tjlwdengmi9853guxcoz.jpg

Perez pun ingin agar Real Madrid bisa memboyong pemain berusia 27 tahun itu ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer mendatang.

Namun, keinginan El Real tampaknya terganjal dengan sikap Tottenham yang enggan melepas Son di bawah angka 135 juta pounds (setara 2,3 triliun rupiah).

Krisis finansial akibat pandemi virus corona membuat tim asuhan Zinedine Zidane itu harus mencari skenario lain untuk menyiasati kemungkinan transfer tersebut.

Son Heung-min sendiri masih terikat kontrak bersama klub asal London Utara tersebut hingga Juni 2023.

Son sukses menunjukkan performa apik nan konsisten selama lima tahun membela Spurs. Secara total, ia telah mencatatkan 83 gol dan 44 assist dari 220 penampilan di semua kompetisi.

Menjelang kembali bergulirnya Premier League, Son sudah bergabung dengan skuad Tottenham untuk menjalani latihan bersama. Sebelumnya, Son sempat pulang ke Korea Selatan untuk menjalani wajib militer selama tiga pekan.

Editor: PARNA
Sumber: kumparan