JAKARTA
– Ramalan zodiak Libra terus terang saja kepada dokter yang menangani Anda. Bagaimana dengan ramalan zodiak anda hari ini:

Cancer:

Peruntungan: Saat ini yang tidak mungkin akan menjadi mungkin jika Anda mengiringi setiap kesempatan dengan kehati-hatian sehingga tidak ada celah yang bisa menyebabkan Anda mengalami suatu masalah. Jika ada persoalan yang membuat Anda emosi sebaiknya segera redam bagaimanapun emosi hanya akan membuat Anda tidak bisa berpikir jernih.

Keuangan: Mungkin saja orang menyepelekan kemampuan Anda, tak perlu diambil pusing dengan tetap jeli melihat peluang yang muncul setiap saat di hari ini.

Kesehatan: Keresahan hati segera saja dihilangkan bagaimanapun juga dampaknya akan merugikan kondisi badan Anda juga akhirnya.

Asmara: Umur memang bukanlah jaminan untuk mengukur tingkat kedewasaan seseorang, tapi jangan karena merasa sudah dewasa lalu seenaknya bertindak tanpa memikirkan perasaannya karena itu sama saja dengan umur sudah dewasa tetapi pola pikir nya masih seperti anak kecil.

Jam Baik: 16.00-17.00.

Virgo:

Peruntungan: Bisa saja orang memberi saran dan arahan tetapi pembuat keputusan tetaplah di tangan Anda jangan sampai Anda terdikte olehnya yang pasti ada kepentingan di dalamnya,saat ini kemujuran masih memayungi diri Anda sehingga selalu ada saja jalan di tengah kesulitan yang datang.

Keuangan: Tempatkan segala sesuatu pada tempatnya janganlah terlalu melebih-lebihkan agar tidak ada beban berat yang harus anda tanggung nanti nya.

Kesehatan: Ketepatan Anda di dalam memilih suatu produk kesehatan adalah cerminan dari pengalaman Anda maka tak perlu ada keraguan jika hati sudah yakin.

Asmara: Orang bisa berkata semau nya tentang pasangan Anda tetapi tetap saja pandangan Anda tidak bisa serta merta mengikuti omongan mereka bagaimanapun Anda yang lebih tahu tentang sikap dan kondisi nya saat ini dibanding mereka yang hanya bisa melihat dari sisi luarnya saja.

Jam Baik: 16.00-17.00.

Libra:

Peruntungan: Lebih baik berjalan dengan kekuatan seadanya yang Anda miliki daripada berjalan dengan bantuan orang lain yang akhirnya hanya akan membuat diri Anda terkekang dan tidak bisa leluasa di dalam menyalurkan segala ide dan inovasi yang Anda temukan.

Keuangan: Jangan menyerah bagaimanapun juga inilah kesempatan bagi Anda untuk meraih hasil besar yang selama ini Anda impi-impikan.

Kesehatan: Terus terang saja kepada dokter yang menangani Anda sehingga bisa dicari titik sumber dari penyakit Anda dan tak sampai salah diagnosa.

Asmara: Kecewa di hatinya memang tak mudah untuk Anda hapus selama Anda tidak bisa mengubah sikap dan perilaku Anda sesuai kehendaknya, padahal jika dipikir hanya persoalan sepele yang seharusnya bisa Anda lakukan jika Anda ada kemauan untuk melaksanakannya.

Jam Baik: 14.00-15.00.

Editor: PARNA
Sumber: wolipop