JAKARTA – Ramalan zodiak cinta Leo komunikasi dengannya jangan sampai terputus hanya karena kesibukan Anda. Bagaimana dengan ramalan zodiak cinta anda hari ini:

Capricorn:

Tak ada salahnya anda menyisihkan waktu untuknya walau hanya sebentar tetapi itu sudah lebih cukup untuk dirinya merasakan kedamaian. Jika ada topik pembicaraan yang sekiranya bisa memicu pertengkaran maka sebisa mungkin dihindari.

Aquarius:

Jangan cepat menuduhnya yang bukan-bukan bagaimanapun anda harus menemukan kebenarannya agar tidak sampai salah tuduh karena akan sangat menyakitkan hatinya jika sampai hal itu terjadi dan menimpa dirinya.

Pisces:

Posisinya memang cukup sulit untuk bisa diajak berterus terang karena ada sesuatu hal yang tak memungkinkan dia berbicara terbuka kepada diri anda, hormati dan bersabar untuk menunggu saat yang tepat si dia pasti akan berbicara.

Aries:

Benar-benar indah suasana yang anda rasakan di hari ini meskipun sikapnya masih seperti itu yang selalu ingin menangnya sendiri dan tidak mau kalah di dalam beragumen, hadapi dengan seenjoy mungkin pasti anda akan bisa menemukan ketentraman dan kedamaian di hari ini.

Taurus:

Motivasi harus tetap dipertahankan walau bagaimanapun caranya meskipun rintangan seakan datang silih berganti, jaga selalu kekompakan bersamanya jangan sampai tercerai berai oleh berbagai omongan di luaran yang menyesatkan.

Gemini:

Kesalahan pasti bisa menimpa siapa saja tidak menutup kemungkinan dirinya yang terkadang sering lepas kontrol di dalam berbicara, seakan-akan dirinya membuka aib hubungan anda dengannya tetapi sebenarnya hal tersebut adalah suatu ketidaksengajaan dan tak perlu terus dipermasalahkan.

Cancer:

Belum ada kata terlambat untuk Anda mengubah sikap keras dan egois Anda demi kenyamanan dan kedamaian hatinya yang telah sekian lama tersakiti oleh sikap Anda tersebut, cobalah jadi pribadi yang menyenangkan bagi dirinya seperti diawal menjalin hubungan pertama kali dengannya.

L e o:

Komunikasi dengannya jangan sampai terputus hanya karena kesibukan Anda akhir-akhir ini sehingga dirinya merasa Anda acuhkan dan tidak Anda perdulikan bagaimanapun Anda juga pasti akan marah jika hal itu menimpa diri Anda sendiri.

Virgo:

Keluh kesah Anda jika dilakukan terus menerus bukannya akan mendapat perhatian darinya justru malah akan mendapatkan dampratan karena siapa yang tak risih jika terus mendengarkan keluhan sedangkan dirinya jelas-jelas telah memberikan pandangan yang tak Anda renungkan dan laksanakan.

Libra:

Posisi Anda saat ini sudah sangat aman dan tak akan tergeser oleh yang lainnya walaupun perselisihan seakan terus menghantui hubungan Anda dengannya setiap hari tetapi hal tersebut tidak menggoyahkan rasa cinta yang ada di hatinya hanya untuk diri Anda seorang.

Scorpio:

Kesempatan untuk membalas suatu kebaikan yang pernah dilakukan untuk Anda cukup terbuka lebar maka segerakan saja mumpung ada kesempatan untuk melakukannya meskipun si dia tidak pernah menuntut ataupun mengingat-ingat masalah tersebut.

Sagitarius:

Jika menuntut si dia untuk selalu sempurna dan tidak melanggar keinginan Anda, apa hal tersebut akan membuat diri Anda menjadi puas. Tidakkah Anda sadari jika hal tersebut sangat menyiksa dan mengekang kebebasannya, coba renungkan dan introspeksi diri agar hubungan asmara ini bisa terasa nyaman dan damai.

Editor: PARNA
Sumber: wolipop