Artis Jessica Iskandar menyampaikan ucapan manis untuk Richard Kyle saat merayakan hari jadi mereka. Perempuan yang kerap disapa Jedar itu menyampaikannya di akun Instagram miliknya.

Jedar mengunggah foto yang memperlihatkan kebersamaannya dengan Richard Kyle. Dalam kolom keterangan, ia merasa begitu bahagia setelah pria 32 tahun itu hadir dalam hidupnya.

“Kata-kata tidak dapat menggambarkan besarnya cintaku padamu, betapa aku ingin berterima kasih, dan rasa bahagia aku bersamamu serta menjadi orang nomor satu buatmu. Kamu telah membuatku merasa sangat bahagia,” tulis Jessica Iskandar dalam bahasa Inggris.

Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Perempuan kelahiran 29 Januari 1988 itu sempat mengilas balik perjalanan cintanya dengan Richard Kyle. Jedar dan Richard sudah dua tahun menjalin hubungan.

Pemain film Dealova itu berharap hubungannya dengan Richard ke depannya bisa selalu indah, seperti yang ia rasakan dua tahun belakangan ini.

“Sudah dua tahun, dua tahun yang indah dan masih banyak lagi tahun-tahun selanjutnya yang luar biasa. Untuk mimpi kita supaya menjadi nyata. Untuk cinta kita yang akan selalu merekah,” tulis Jedar.

Dalam unggahannya tersebut, ibu satu anak ini menyampaikan pujian kepada Richard Kyle. Menurut dia, pemain film Insya Allah Sah itu merupakan sosok yang luar biasa.

“Aku sangat bersyukur bisa berbagi petualangan ini dengan seseorang yang begitu luar biasa dan aku menantikan semua cinta, tawa, dan keajaiban bagi kami! Happy anniversary, cheers love! @richo_kyle #jessgotrich,” tutup Jedar.

Screenshot Instagram Richard Kyle

Sementara itu, di momen hari jadi, Richard Kyle memberikan kado manis untuk Jessica Iskandar. Berdasarkan unggahan di Instagram Story, Richard memberikan bunga dalam tabung kaca beserta pesan manis.

“Momen aku bertemu denganmu pada 30 Mei, kamu membuatku menjadi laki-laki paling beruntung pada hari itu. Hargai mawar yang abadi ini, seperti kita saling mencintai satu sama lain. Love always, Richard,” tulis Richard.

Editor: PARNA
Sumber: kumparan