JAKARTA
– Ramalan zodiak Virgo jangan pernah berputus asa untuk selalu berusaha membuat diri anda sehat dan segar. Bagaimana dengan ramalan zodiak anda hari ini:

Aries:

Peruntungan: Hari ini harus bisa lebih baik daripada hari kemarin, camkan dalam hati Anda meskipun tekanan dan rintangan seakan datang silih berganti tetapi dengan tekad yang kuat dan motivasi yang tinggi maka akan ada celah tipis yang bisa anda manfaatkan menjadi sesuatu yang besar nanti nya.

Keuangan: Awali hari kerja dengan penuh semangat tanpa harus melirik membeli ini itu yang bisa memicu pemborosan.

Kesehatan: Tidak boleh ada kata lengah di dalam menjaga kesehatan bagaimanapun juga kewaspadaan haruslah selalu ditingkatkan.

Asmara: Janganlah bangga dulu dengan segala pengorbanan anda kepadanya yang menyebabkan anda menjadi egois dan selalu ingin menangnya sendiri padahal jika dicermati si dia juga tak kalah dengan diri anda dalam urusan pengorbanan apalagi di dalam urusan percintaan jangan terlalu perhitungan.

Jam Baik: 12.00-13.00.

Virgo:

Peruntungan: Tak ada dalam kamus kehidupan anda untuk menyerah karena tekanan dari para rival dan kolega anda, jangan jadikan tekanan sebagai perintang anda di dalam menapak kesuksesan justru anda harus semangat karena semakin besar tekanan maka keberhasilan dan kesuksesan yang akan anda dapat akan lebih besar nanti nya.

Keuangan: Memang sulit untuk mengendalikan pengeluaran karena secara tidak langsung ada hubungannya dengan pengendalian diri di dalam menuruti keinginan hati.

Kesehatan: Jangan pernah berputus asa untuk selalu berusaha membuat diri anda sehat dan segar.

Asmara: Hati boleh saja panas akan tetapi pikiran harus tetap tenang dan dingin sehingga hatinya tidak sampai tercabik-cabik oleh ucapan anda yang pedas dan menyakitkan hati, ambil lah hikmah dari pengalaman pahit yang pernah anda alami di kala anda emosi.

Jam Baik: 17.00-18.00.

Sagitarius:

Peruntungan: Jangan jadikan alasan untuk tidak menerima saran ataupun support dari seseorang hanya karena masalah pribadi bagaimanapun juga inilah saatnya anda berpikir dengan menggunakan rasio dibanding perasaan serta berusahalah untuk realisitis dengan situasi yang anda alami saat ini sehingga bisa memanfaatkan setiap elemen yang menguntungkan anda.

Keuangan: Tak perlu banyak pertimbangan jika tak ingin diserobot orang lain.

Kesehatan: Wajar saja kondisi badan anda terus menurun karena anda terus begadang tiap malam akhir-akhir ini.

Asmara: Berusahalah untuk tetap konsisten dengan apa yang telah anda ucapkan bagaimanapun hal ini menyangkut tentang kematangan diri anda di dalam melaksanakan dan mempertahankan semua keputusan yang telah anda buat jangan sampai anda mengingkarinya.

Jam Baik: 14.00-15.00.

Editor: PARNA
Sumber: wolipop