JAKARTA – Dwi Sasono dan Widi Mulia kerap membagikan momen indah bersama keluarga. Mereka rajin berbagi di Instagram masing-masing.

Foto-foto kebersamaan mereka juga banyak disukai oleh para pengikutnya. Tak jarang netizen menilai keluarga itu sungguh sempurna.

Tentu saja tak ada hubungannya dengan kabar penangkapan Dwi Sasono karena narkoba. Tapi seperti ada yang mengganggu kesempurnaan itu kini.

Dwi Sasono ditangkap pada 26 Mei sekitar pukul 20.00 WIB di rumahnya. Ia kini jadi tersangka dengan barang bukti 16 gram ganja.

“Berdasarkan laporan dari masyarakat, ada transaksi. Setelah kita lakukan pemeriksaan pada 26 Mei pukul 20.00 WIB di rumah di kawasan Pondok Labu ditemukan tersangka DS,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, di Polres Jakarta Selatan, Senin (1/6/2020).

Dwi Sasono pada kesempatan yang sama juga mengucapkan terima kasih dan permintaan maaf terkait penangkapannya.

“Betul saya pemakai, saya ketergantungan, saya salah. Saya bukan orang jahat, saya bukan pengedar, saya bukan penipu saya bukan kriminal. Saya ingin sembuh, saya ingin segera pulang kembali ke rumah ketemu keluarga,” kata Dwi Sasono.

Sang istri, Widi Mulia juga tak memperlihatkan ada yang janggal dengan kabar tersebut. Ia tetap memperlihatkan kebahagiaan dalam unggahan di Instagram Storiesnya.

Widi memperlihatkan kebersamaan dengan anak-anaknya. Meski kemarin, Widi menulis ada yang mengganggu pikirannya.

“Senyum akhir pekan dari si kecil denden yang menawan. Kamu sungguh pelipur lara ibu yang number one,” tulis Widi di caption Instagram.

Editor: PARNA
Sumber: detikhot