Penyanyi Cinta Laura Kiehl tidak hanya dikenal sebagai seorang artis seni peran, tapi ia juga dikenal sebagai penyanyi yang telah merilis sejumlah single.

Terkini, pelantun lagu Oh Baby itu kembali merilis single terbarunya yang berjudul Cloud9. Cinta menganggap, single ini cukup istimewa bagi para penggemar K-Pop di Indonesia.

“Kalau Cloud9 ini sangat spesial untuk K-Pop Lovers di Indonesia, Mungkin kalian senang dengar berita ini,” ucap Cinta Laura sebelum mengikuti Zumba Class bersama kumparan lewat Zoom, Sabtu (30/5).

Cinta Laura

Perempuan 26 tahun tersebut mengatakan single terbarunya cukup istimewa karena produser musiknya, Olof Lindskog dan Ollipop, pernah berkolaborasi dengan nama-nama besar di dunia K-Pop seperti Itzy, Red Velvet, hingga BTS.

“I mean, we know BTS, makanya mungkin lagunya sangat catchy, karena memang produser musiknya sudah sangat experience dengan bikin lagu-lagu K-Pop yang disukai banyak orang,” terang Cinta Laura.

Cinta Laura (NOT COVER)

Selain berkolaborasi dengan produser musik ternama, pelantun lagu Shoot Me itu mengungkapkan kalau single terbarunya tersebut ditujukan bagi banyak orang, terutama perempuan.

“Karena message dari lagunya ini sebenarnya bahwa kita harus percaya diri dan bahagia dengan diri kita sendiri, dan kita harus bisa meng-ignore negativity yang ada di sekitar kita,” ungkapnya.

“So you know, kebahagiaan itu hanya bisa kita dapatkan dari dalam diri kita sendiri, bukan sesuatu yang kita cari dari objek lain atau orang lain. So, it’s a very positive song,” lanjut Cinta Laura.

Editor: PARNA
Sumber: kumparan