Paris Saint-Germain dan Inter Milan dikabarkan telah mencapai kata sepakat perihal status Mauro Icardi. Kini, mantan kapten La Beneamata tersebut sudah dipermanenkan oleh Les Parisien.

Seperti yang diketahui, pada bursa transfer musim panas lalu, Icardi didatangkan dari PSG dengan status pinjaman. Lulusan akademi La Masia tersebut sukses tampil gemilang, mencatatkan 20 gol dan 4 asis dari 31 penampilan.

Sejatinya, dalam kontrak pinjaman Icardi, terdapat opsi pembelian sebesar 70 juta. Namun, pandemi virus corona membuat PSG kesulitan menebus klausul tersebut. Alhasil, negosiasi dengan Inter pun dilakukan klub raksasa Ligue 1 tersebut.

Mengutip dari Football Italia, dua ahli transfer, Gianluca Di Marzio dan Fabrizio Romano mengklaim PSG sudah mencapai kesepakatan dengan Inter. Les Parisien akan membayar 57 juta euro termasuk bonus.

Kini, kepindahan eks penyerang Sampdoria tersebut hanya menunggu peresmiannya. Adapun pemain berusia 26 tahun tersebut akan jadi pemain pertama yang dilepas Inter Milan untuk musim depan.

Untitled Image

Diketahui, Icardi sempat jadi kapten klub asal kota Milan tersebut. Namun, konflik yang berkaitan dengan kontrak membuatnya dicopot dari jabatan kapten, bahkan sempat diasingkan.

Suami Wanda Nara tersebut pun pindah ke PSG. Tampil gemilang bersama Les Parisien, Icardi sukses menjuarai Ligue 1 musim ini meski sejatinya tak selesai, dibatalkan imbas pandemi virus corona.

Editor: PARNA
Sumber: kumparan