Tom Brady mungkin salah satu pria paling beruntung di dunia. Selain karier sebagai salah satu pemain american football terbaik sepanjang sejarah, ia juga dikaruniai keluarga bahagia bersama istri jelitanya, Gisele Bündchen.

Akhir-akhir ini, Tom dan Gisele sering membagikan suasana di dalam rumah mereka di aplikasi populer TikTok. Seperti banyak selebriti yang kecanduan tren ini, Tom dan istri supermodelnya ikut melibatkan anak-anak mereka di berbagai video menghibur.

Isi TikTok Gisele cukup bervariasi, seperti menjawab pertanyaan-pertanyaan penggemar, “Siapa yang meminta maaf duluan?” atau “Siapa yang bilang ‘Aku cinta kamu’ lebih dulu?'”. Baru-baru ini, konten terbaru Gisele membuat para penggemar mereka heboh.

Di salah satu video, Gisele mengaku ia selalu makan dengan porsi lebih banyak. Para penggemar tentu tak habis pikir melihat tubuh Nyonya Brady ini masih terus langsing dan tetap memiliki karier model yang stabil.

Para penggemar juga sering dapat melihat putra mereka yang menggemaskan, Benny, bersembunyi di latar belakang dan diam-diam menjawab pertanyaan demi pertanyaan. Berbagai kompilasi video ini membuat para penggemar mereka bereaksi.

“Ini akun Tiktok terbaik,” komentar salah satu penggemar. “Akhirnya rahasia keluarga Brady terungkap‼ ️” kata penggemr lain.

Mumpung keduanya sedang asyik bermain TikTok, kita bisa berharap untuk melihat lebih banyak lagi rahasia keluarga Brady dibeberkan di TikTok.

Editor: PARNA
Sumber: kumparan