Dua orang pria terlibat perkelahian dengan senjata tajam di Gang Datuk Jalan Sei Mencirim Kecamatan Sunggal, Kabupatan Deli Serdang, Sumatera Utara, Kamis (28/5). Akibat perkelahian itu ke duanya tewas bersimbah darah.

Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi mengatakan perkelahian melibatkan warga sekitar yang mengalami gangguan jiwa berinisial K (38) dan pengendara motor berinisial A.

“Ini adalah perkelahian satu lawan satu antara insial K dengan satu lagi berinisial A, diduga salah satunya mengalami ganguan jiwa karena dia mengacungkan senjata tajam pada saat di TKP terhadap (A) yang sedang melintas mengendarai roda dua,” ujar Yasir kepada wartawan

Belum diketahui penyebab perkelahian, namun dari keterangan warga, K secara spontan mengarahkan pisau ke tubuh A yang saat itu melintasi TKP.

“Ternyata dua duanya membawa senjata, sehingga terjadi perkelahian di antara mereka berdua dan akhirnya ke duanya tewas,” tambah Yasir

Hingga saat ini polisi masih menyelidiki motif perkelahian. Namun diyakini K mengalami gangguan kejiwaan. Polisi telah meminta keterangan warga dan mengecek kondisi rumah K.

“Kita sudah cek rumahnya tadi, ternyata sudah tidak layak huni lagi. Banyak informasi yang kita dapatkan dari masyarakat sekitar bahwa yang bersangkutan sering membawa sajam ke mana mana dan mengalami gangguan jiwa,” ujar Yasir

Namun untuk penyebab pastinya, kata Yasir pihaknya masih menyelidikinya. Kesimpulan sementara, mereka tewas karena perkelahian.

” Kesimpulan awal kedua duanya tersangka, kedua duanya korban dan sudah meninggal dunia,” tambah Yasir.

Selanjutnya polisi melakukan olah TKP dan membawa kedua jenazah ke RS Bhayangkara Medan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Editor: PARNA
Sumber: kumparan