Tidak disukai karena sifatnya, beberapa orang dengan zodiak terkenal paling menyebalkan. Beberapa orang tersebut memiliki karakteristik yang berusaha dijauhi oleh orang sekitarnya. Mulai karena egois, hingga sensitif, membuat beberapa zodiak mudah untuk tidak disukai.

Nah, berikut ini merupakan 4 zodiak yang terkenal paling menyebalkan.

Scorpio (23 Oktober-21 November)

zodiak (53).jpg

Tidak peduli sebanyak apa kebaikan orang lain, jika Scorpio melihat ada satu kesalahan, ia akan selalu fokus pada kesalahan tersebut. Selain itu, seseorang dengan zodiak ini juga sulit percaya kepada orang lain, membuatnya tidak muda untuk didekati.

Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Capricorn akan lebih memilih menyibukkan diri dengan pekerjaan dari pada bersosialisasi. Hal tersebut terkadang membuat seseorang dengan zodiak ini terlihat dingin. Seorang Capricorn juga tidak terlalu peduli dengan persepsi orang lain terhadap dirinya.

Virgo (23 Agustus-22 September)

Seorang Virgo terkenal sangat judgemental terhadap orang lain. Standarnya yang tinggi, membuat mereka dengan zodiak ini sulit untuk puas atas hasil pekerjaan orang lain. Jika mengkritik, Virgo tidak akan menyaringnya kembali, ia akan mengatakan apa yang ia pikirkan.

Gemini (21 Mei-20 Juni)

Gemini selalu bertindak berdasarkan suasana hati, membuatnya sulit diprediksi dan mudah bosan. Walau mereka dengan zodiak ini memiliki banyak kenalan, namun hubungannya dengan orang lain hanya sebatas permukaan saja. Gemini tidak mau mengenal orang lain lebih dalam.

Editor: PARNA
Sumber: kumparan