JAKARTA – Resep 3 bahan sangat populer belakangan ini. Kali ini muncul resep 3 bahan untuk bikin puff pastry Nutella yang enak. Berikut resep dan cara membuatnya!
Resep 3 bahan nampaknya jadi tren belakangan ini. Banyak sekali kreator makanan yang membuat resep dengan bahan minimalis. Resep praktis ini banyak disukai netizen karena sangat mudah dalam membuatnya.

Seorang netizen di TikTok lagi-lagi membagikan resep praktis yang menggunakan 3 bahan saja. Resep yang dibagikan oleh akun TikTok @tiktokchan86 adalah Puff Pastry Nutella. Ia mengaku hanya menggunakan 3 bahan saja dan makanan ini sangat mudah dibuat.

Resep puff pastry NutellaResep puff pastry Nutella Foto: TikTok @tiktokchan86

Netizen tersebut juga membagikan bagaimana langkah untuk membuat pastry Nutella. Ia menjelaskannya secara mudah dalam video yang diunggah ke akun TikToknya.

Bahan-bahan yang dibutuhkan:
Puff pastry beku, siap pakai
1 kuning telur ayam, kocok
Selai Nutella secukupnya

Resep puff pastry Nutella
Cara membuatnya:

1. Siapkan adonan pastry siap pakai. Puff pastry ini banyak dijual di toko bahan kue dalam keadaan beku. Taruh di suhu ruangan hingga sedikit lumer dan potong sesuai selera. Potong-potong bentuk persegi panjang atau yang lain.
2. Setelah itu oleskan selai Nutella pada satu sisi pastry lalu lipat dan tekan-tekan dengan ujung garpu hingga rekat.
3. Oleskan kuning telur ayam di atas pastry tersebut. Kemudian panggang di dalam oven bersuhu 200 C sampai pastry mengembang dan berubah cokelat keemasan.
4. Puff pastry Nutella pun bisa disajikan dan dinikmati.

Resep puff pastry Nutella
Resep Puff Pastry Nutella buatan netizen TikTok ini telah mendapatkan likes sebanyak 6.000. Banyak juga netizen yang menyukai resep praktis dan sederhananya tersebut. Resep ini sangat cocok untuk camilan dan si kecil dijamin suka!

Editor: PARNA
Sumber: detikfood