BARCELONA – Barcelona dikabarkan mengalihkan fokusnya di bursa transfer mendatang. Blaugrana tidak memprioritaskan Neymar, namun Lautaro Martinez dan Miralem Pjanic.

Dilansir Marca, Barcelona akan fokus mendatangkan Lautaro dan Pjanic lebih dulu, meski Neymar juga diincar. Masalah keuangan menjadi penyebabnya.

Krisis keuangan akibat pandemi virus corona, membuat Barcelona mau tak mau mengatur strategi transfernya. Untuk lini depan, raksasa LaLiga itu akan berusaha mendatangkan Lautaro dari Inter Milan.

Dengan mendatangkan Lautaro dan Pjanic, maka Barcelona bisa mendatangkan dua pemain untuk lini depan dan tengah. Sementara keuangannya dinilai tidak akan cukup untuk bisa merekrut tiga pemain sekaligus, dalam hal ini termasuk Neymar.

Lautaro memang santer dikaitkan dengan Barcelona. Klub sendiri kabarnya sudah mendapat lampu hijau dari Lionel Messi untuk merekrut penyerang 22 tahun itu.

Adapun Pjanic juga menjadi target incaran Barcelona untuk memperkuat lini tengah. Gelandang Juventus itu kabarnya juga tertarik pindah ke Camp Nou.

Adapun Neymar, meski diklaim tidak diprioritaskan, tetap masuk dalam rencana Barcelona. Apalagi striker 28 tahun itu juga masih tertarik kembali ke Spanyol, usai meninggalkan Barcelona untuk pindah ke Paris Saint-Germain pada 2017.

Editor: PARNA
Sumber: detiksport