Mayfield – Kabar mengenaskan datang dari aktor Hagen Mills. Ia tega menembak mantan pacar yang sekaligus ibu dari anaknya sebelum akhirnya bunuh diri.

Dikabarkan E! News, Kepolisian Mayfield di Kentucky, AS, mengonfirmasi tengah menginvestigasi sebuah kasus pembunuhan dan bunuh diri yang terjadi pada Selasa (19/5/2020).

Mereka merespons telepon darurat 911 pada pukul 5.45 waktu setempat. Ketika tiba di tempat perkara, polisi menemukan seorang perempuan bernama Erica Price yang terkapar dengan luka tembak di bagian lengan dan dada.

Hagen Mills bunuh diri setelah bunuh pacar

Menurut keterangan polisi, Erica sempat menyebut pelakunya adalah mantan pacarnya, Hagen Mills. Dari keterangan tersebut juga diketahui, aktor 29 tahun itu sempat menyandera ibu Erica serta seorang anak perempuan yang merupakan putri mereka berdua. Hagen lalu menembak dirinya sendiri.

Beruntung, nyawa Erica tertolong. Saat ini, ia sedang dalam perawatan intensif di rumah sakit. Namun, peristiwa tersebut meninggalkan trauma mendalam bagi ibu Erica, Tammy Green-Price.

Tammy yang menyaksikan langsung kejadian itu hanya bisa pasrah sembari melindungi cucunya. “Saya pikir saya selanjutnya (dibunuh). Tapi ada anak kecil di belakang saya dan saya harus menyelamatkannya,” kata Tammy kepada Daily Mail.

Menurut Tammy, putrinya adalah sosok yang baik hati dan berjiwa lembut. Beda dari Hagen yang disebutnya sebagai pria bermasalah yang kerap meneror Erica sejak mereka putus.

Sebelumnya, Hagen yang dikenal lewat perannya di serial ‘Baskets’ sudah punya catatan kriminal. Pada 30 Maret 2020, ia ditahan karena diduga melakukan kejahatan seksual dan penculikan. Ia lalu bebas dengan jaminan.

Editor: PARNA
Sumber: wolipop