JAKARTA – Tim produksi film adaptasi serial Tiger King: Murder, Mayhem and Madness membidik aktris yang menjadi salah satu bintang film American Pie, Tara Reid, untuk berperan menjadi Carole Baskin.

Sebagaimana dilansir NME, Tara Reid sedang dalam tahap pertimbangan untuk memerankan karakter Carole Baskins.

“Kami tengah berbicara dengan produser dan ia dipertimbangkan (memerankan Baskin). Hanya itu yang bisa saya sampaikan di saat casting ditunda,” kata manajer Reid, Philippe Ashfield, kepada New York Post.

Ia mengakui bahwa Reid menyukai Tiger King: Murder, Mayhem and Madness. Aktris itu merasa bisa berperan dengan baik dan memiliki perawakan serupa dengan Baskin.

Dalam serial Tiger King, Baskin ditampilkan sebagai aktivis hewan yang fokus pada kucing besar. Ia juga CEO dari penangkaran hewan bernama Big Cat Rescue.

Sepanjang serial tersebut, Baskin berseteru dengan Joe Exotic yang hobi memelihara hewan eksotis. Baskin menuduh Joe memperlakukan hewan dengan tidak baik.

Tidak tinggal diam, Joe terus membantah tuduhan Baskin. Ia bahkan menuduh Baskin membunuh mantan suaminya yang menghilang puluhan tahun lalu. Menurut Exotic, Baskin membunuh suaminya dan menjadikannya pakan ternak.

Hingga akhirnya, Joe Exotic membayar seseorang untuk membunuh Baskin. Namun, aparat mengetahui rencana tersebut sehingga Exotic batal menjalankan aksinya dan menjalani hukuman penjara 22 tahun.

Editor:PARNA
Sumber: CNN Indonesia